10 Konsumsi Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Jos’ Ke Ranjang

Jakarta

Memiliki gairah seks atau libido yang rendah terkadang dapat menimbulkan persoalan Bersama pasangan. Padahal gairah seks yang menurun tidak jarang dialami banyak orang. Penyebabnya bisa beragam, mulai Bersama faktor usia hingga masalah psikis dan fisik.

Salah satu cara terbaik Sebagai Memperbaiki gairah seks adalah Bersama mengonsumsi Konsumsi tertentu. Dikutip Bersama Indiatimes, berikut adalah beberapa pilihan Konsumsi yang dapat membantu Memperbaiki gairah seksual secara alami.

1. Kacang-kacangan

Semua jenis kacang, seperti pistachio, kacang tanah, dan kenari, mengandung asam amino L-arginin. Asam ini diubah menjadi nitrit oksida yang menjaga fleksibilitas arteri dan dapat Memperbaiki aliran darah. Agar Berencana sangat bermanfaat Sebagai Kesejaganan organ seksual.


2. Biji Labu

Biji labu kaya Berencana seng yang dapat Memperbaiki testosteron Ke pria. Ke Di Itu, biji labu dapat memperbaiki mood dan Kesejaganan secara keseluruhan Sebab mengandung antioksidan, zat besi, magnesium, dan banyak Konsumsi Bergizi penting lainnya.

3. Alpukat

Alpukat adalah sumber vitamin B6 dan asam folat yang baik. Alpukat dinilai dapat Memperbaiki energi Di tubuh secara keseluruhan. Vitamin B6 yang terkandung Di Alpukat juga mampu membantu mengatur prolaktin yang dapat Memperbaiki libido.

4. Cokelat

Cokelat dapat Memperbaiki kadar serotonin dan dopamin Ke otak. Serotonin dan dopamin merupakan salah satu hormon yang dapat Memperbaiki mood dan menurunkan Tekanan Sebab perasaan Sejahtera. Agar dapat memperbaiki mood ketika berhubungan seksual.

5. Semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang mengandung citrulline, yang dapat melepaskan asam amino dan arginin Di tubuh. Arginin dikenal dapat Memperbaiki Kesejaganan vaskular.

Bersama mengonsumsi buah semangka, maka dapat merelaksasi pembuluh darah yang Setelahnya Itu Memperbaiki aliran darah Ke organ seksual, Agar Memperbaiki gairah seksual.

6. Pisang

Pisang merupakan salah satu sumber kalium. Kandungan kalium Di pisang merupakan Konsumsi Bergizi penting yang berguna Sebagai kontraksi otot. Kontraksi otot tersebut sangat penting Sebagai Standar hubungan seksual.

Tidak Cuma Itu, pisang juga mengandung enzim bromelain yang dapat membantu produksi testosteron Ke pria. Bromelain juga dikenal membantu Di produksi hormon serotonin Agar dapat memperbaiki mood pria Di berhubungan seksual.

7. Paprika

Paprika dikenal dapat Memperbaiki metabolisme dan merangsang endorfin. Konsumsi paprika dapat memunculkan sensasi berkeringat dan Memperbaiki detak jantung yang Setelahnya Itu membantu sirkulasi darah Ke organ-organ. Kandungan vitamin C Ke paprika juga dapat Memperbaiki libido Ke wanita.

8. Tiram

Tiram mengandung dua asam amino, asam D-aspartat dan N-metil-D-aspartat, yang dikenal dapat Memperbaiki hormon seks Ke pria dan juga wanita.

9. Bawang Putih

Kandungan allicin Ke bawang putih merupakan senyawa aktif yang dapat membantu merangsang sirkulasi darah Sebagai ereksi yang lebih kuat dan juga dapat Memperbaiki libido.

10. Bayam

Bayam merupakan sumber magnesium dan dikenal dapat Memangkas peradangan Ke pembuluh darah serta Memperbaiki aliran darah. Agar Bersama konsumsi bayam maka dapat membantu Memperbaiki libido serta gairah seksual.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Konsumsi Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Jos’ Ke Ranjang