10 Pencetak Skor Termuda Euro, Lamine Yamal Bawa Spanyol Ke Final Ke Usia 16 Tahun

Lamine Yamal membuat sejarah ketika menjadi pencetak Skor termuda Untuk sejarah Euro. Foto/ Instagram

JAKARTA – Lamine Yamal membuat sejarah ketika menjadi pencetak Skor termuda Untuk sejarah Laga bergengsi Benua Biru kontra Prancis dan membawa Spanyol Ke final.

Wonderkid Spanyol , yang Terbaru berusia 16 tahun 362 hari ini memecahkan Catatan Di mencetak Skor Lewat Tendangan jarak jauh yang menakjubkan Di melawan Prancis, Rabu (10/7/2024) dini hari.

Skor tercipta Ke menit 21 Ke semifinal Euro 2024 Setelahnya Randal Kolo Muani Sebelumnya membawa Prancis unggul.

Sebelumnya membelokkan bola Ke pojok atas Penjaga Gawang Mike Maignan, Yamal mengelabui Gelandang Prancis Adrien Rabiot Di gerak kaki yang apik.

Hal ini terjadi hanya sehari Setelahnya Rabiot mengatakan kepada wartawan bahwa Yamal perlu Meningkatkan permainannya Untuk merepotkan Les Bleus.

“Kami melihat bahwa dia adalah Olahragawan yang tahu bagaimana menangani tekanan Di sangat baik. Dia Memperoleh banyak Mutu. Ia mampu bermain Di kualitasnya Ke level Regu maupun Ke Trophy besar, tanpa tekanan,” kata Rabiot.

“Setelahnya itu, selalu sulit Untuk mencapai semifinal Ke Trophy seperti itu, tapi terserah Ke kami Untuk Menyediakan tekanan padanya Ke atas segalanya, tidak membiarkannya merasa nyaman dan Menunjukkan kepadanya bahwa Untuk bermain Ke Trophy yang sama. Final Euro, dia harus melakukan lebih Di apa yang telah dia lakukan Sampai Sekarang,” tutur Rabiot lagi.

Yamal Menyambut Baik komentar Rabiot Ke media sosialnya. “Bergerak Untuk diam. Bicaralah hanya ketika tiba waktunya Untuk mengatakan sekakmat,” tulis Yamal Ke Instagram.

Sebelumnya Yamal, Johan Vonlanthen Di Swiss pernah memegang Catatan sebagai pencetak Skor termuda Ke Euro.

Vonlanthen berusia 18 tahun 141 hari ketika ia mencetak Skor Ke Euro 2004, juga melawan Prancis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 10 Pencetak Skor Termuda Euro, Lamine Yamal Bawa Spanyol Ke Final Ke Usia 16 Tahun