10 Perceraian Seniman Hollywood Termahal, Rupert-Anna Murdoch Tembus Rp27 Triliun

Perceraian Seniman Hollywood termahal mencetak Pencapaian Di biaya tembus hingga miliaran Uang Negara Indonesia. Perpisahan ini menjadi sorotan media Lantaran kekayaan fantastis. Foto/The Economic Times

JAKARTA Perceraian Seniman Hollywood termahal mencetak Pencapaian Di biaya tembus hingga miliaran Uang Negara Indonesia. Perpisahan ini menjadi sorotan media, terutama Lantaran melibatkan selebriti Di kekayaan fantastis.

Bukan tanpa alasan perceraian para Seniman Hollywood itu menelan biaya fantastis hingga masuk Di daftar yang termahal sepanjang sejarah. Hal ini bergantung Ke pembagian aset mewah hingga tunjangan yang mencapai jutaan Matauang Asing.

Di Itu, keadaan pasangan, seperti apakah mereka Memiliki anak bersama atau tidak juga memengaruhi biaya penyelesaian perceraian para Seniman ini menjadi sangat tinggi. Siapa saja mereka dan berapa biaya yang harus dikeluarkan Bagi mengakhiri pernikahan mereka?

Berikut adalah 10 perceraian Seniman Hollywood termahal dilansir Di My Gemma, Selasa (23/7/2024).

10 Perceraian Seniman Hollywood Termahal

1. Rupert Murdoch dan Anna Murdoch – USD1,7 Miliar (Rp27 Triliun)

Foto/The Economic Times

Puncak daftar perceraian selebriti termahal adalah Rupert Murdoch dan mantan istrinya, Anna. Sesudah 32 tahun menikah, pasangan ini bercerai Ke 1999. Hanya 17 hari Sesudah resmi berpisah, taipan media Australia-Amerika itu menikah Di Wendi Deng.

Istri ketiga Rupert Murdoch, Wendi adalah pengusaha kelahiran China yang usianya 37 tahun lebih muda darinya. Mereka Sesudah Itu Memiliki dua orang anak. Tetapi, pasangan ini bercerai Ke 2013.

2. Mel Gibson dan Robyn Gibson – USD425 Juta (Rp6,8 Triliun)

Foto/Yahoo

Berikutnya ada Mel Gibson dan Robyn Gibson. Pasangan ini Memiliki total tujuh orang anak. Mereka bertemu Ke akhir 1970-an Hingga Australia. Penyelesaian perceraian ini dilaporkan mencapai setengah Di kekayaan bersih Mel Gibson yang mencapai USD850 juta atau Rp13 triliun Pada itu.

Ini menjadi perceraian termahal Hingga Hollywood. Pasangan itu berpisah Sesudah 26 tahun menikah Sesudah muncul foto-foto Gibson bersama pianis Rusia Oksana Grigorieva, yang Sesudah Itu Memiliki anak bersamanya.

3. Robert dan Sheila Johnson – USD400 Juta (Rp6,4 Triliun)

Foto/Business Insider India

Kekayaan Robert dan Sheila dibangun Pada 33 tahun bersama Hingga perusahaan Robert, BET. Yang mengejutkan, Sheila Johnson Sesudah Itu menikah Di hakim yang memimpin perceraian mereka.

4. Michael Jordan dan Juanita Jordan – USD168 Juta (Rp2,7 Triliun)

Foto/People

Menikah Ke 1989, pasangan ini hidup bersama Pada total 17 tahun dan Memiliki tiga orang anak. Mereka bertemu Hingga Chicago Ke 1985 dan menikah Hingga Little White Chapel Hingga Las Vegas. Sesudah foto-foto Michael bersama wanita lain beredar, Juanita mengajukan gugatan cerai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Perceraian Seniman Hollywood Termahal, Rupert-Anna Murdoch Tembus Rp27 Triliun