10 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang, Glamping Dari Sebab Itu Gaya

Libur panjang atau long weekend telah menanti Ke akhir pekan. Anda bisa memulai liburan bersama keluarga Dari Kamis (23/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024). Foto/Istock Photo Hxyume

JAKARTA Libur panjang atau long weekend telah menanti Ke akhir pekan. Ke mana Anda bisa memulai liburan bersama keluarga Dari Kamis (23/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024).

Libur panjang sendiri menjadi kesempatan yang sempurna Sebagai beristirahat, menjelajahi tempat Terbaru, dan mencoba Kegiatan yang berbeda. Salah satu Gaya terbaru yang Lebihterus populer adalah glamping (glamorous camping).

Glamping menggabungkan kenyamanan modern Bersama Pengalaman Hidup berkemah Ke alam. Selain glamping, Anda bisa mengisi libur panjang bersama keluarga atau teman Bersama sederet kegiatan seru lainnya.

Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang

Berikut rekomendasi kegiatan seru mengisi libur panjang seperti dilansir Untuk Prima, Rabu (22/5/2024).

1. Piknik

Pergi piknik Di taman, destinasi wisata, hingga pantai dapat mengisi waktu liburan bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Cuaca yang cerah seperti Pada ini sangat cocok Sebagai Anda yang ingin pergi piknik ditemani bekal Konsumsi yang enak Sebagai disantap.

2. Berkunjung Di Museum Karya Seni dan Sejarah

Berkunjung Di museum Karya Seni dan sejarah dapat membantumu rileks Bersama menikmati berbagai Karya Seni sekaligus menambah wawasan Bersama mempelajari sejarah yang ada Ke museum tersebut.

3. Camping dan Glamping

Bagi Anda yang ingin wisata alam, kegiatan ini sangat cocok Sebagai meluangkan waktu Ke alam terbuka Bersama menikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Anda dapat pergi camping maupun glamping sesuai Bersama pilihan.

4. Pantai

Pergi Di pantai Sebagai mengisi waktu libur menjadi salah satu destinasi yang banyak diminati. Berbagai Kegiatan seru dapat Anda lakukan Pada pergi Di pantai, seperti Berendam, berjemur, bermain pasir, voli, piknik, hingga menikmati sunset dan sunrise. Tak heran, pantai menjadi rekomendasi yang pas Sebagai mengisi waktu liburan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Panjang, Glamping Dari Sebab Itu Gaya