10 Seniman yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik

Apakah sarapan penting? Ini masih menjadi perdebatan, Tetapi banyak Seniman yang menganggap sarapan sebagai hal serius. Foto/ getty

JAKARTA – Apakah sarapan menjadi waktu makan terpenting? Ini masih menjadi perdebatan, Tetapi banyak Seniman yang menganggap serius Di sarapan Sebagai memulai hari lebih berenergi.

Jika Anda membutuhkan inspirasi sarapan, tidak perlu mencari lagi, Anda bisa mencontek sarapan para Seniman , Di telur hingga smoothie. Dikutip stars insider, berikut ulasannya.

1. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston suka memulai pagi hari Didalam sereal millet dan pisang atau oatmeal Didalam putih telur. Terkadang, Jennifer Aniston memilih shake atau alpukat dan telur.

2. Taylor Swift
Taylor Swift menyukai crepes soba Didalam Hak Fundamental, keju Parmesan yang ditambahkan telur goreng Di atasnya. Sebagai minumannya, Taylor Swift suka segelas jus jeruk sebagai pelengkap menu sarapannya.

3. Beyonce
Beberapa tahun lalu, Ratu Bey Membeberkan bahwa dia makan putih telur orak-arik, smoothie sayuran, atau sereal gandum Didalam susu rendah lemak Di sarapan.

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian suka memulai hari Didalam telur orak-arik, sosis kalkun dan keju gouda asap. Dia juga menyukai yogurt Yunani Didalam blueberry.

5. Jennifer Lawrence
Kecintaan Jennifer Lawrence Di pizza sudah terkenal. Dia pernah Membeberkan kesukaannya ini Di sebuah wawancara, Di mana dia makan pizza Sebagai sarapan. Semoga saja dia tidak melakukan itu setiap hari!

6. Dwayne “The Rock” Johnson
Aktor Atau Aktris berotot ini memulai hari Didalam steak, kentang panggang dan putih telur orak-arik.

7. Emma Watson
Emma Watson sangat menyukai Konsumsi Meksiko Agar dia membuat taco sarapannya sendiri! Itu dibuat Didalam guacamole, salsa, dan telur orak-arik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik