10 Sinema Di Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata

Sinema Di judul terpanjang kerap membuat penonton merasa heran. Alih-alih menggunakan kalimat singkat, Sinema ini dirilis Di 40 kata hingga sulit dibaca. Foto/Imdb

JAKARTA Sinema Di judul terpanjang kerap membuat penonton merasa heran. Pasalnya, alih-alih menggunakan kalimat singkat agar mudah diingat, Sinema ini justru dirilis Di judul yang terdiri Di sembilan atau 40 kata hingga membuat sulit Untuk dibaca

Tetapi terkadang, pembuat Sinema memerlukan judul Sinema yang panjang . Hal ini bertujuan Untuk menyampaikan gambaran Di baik tentang isi Sinema tersebut, atau apa yang dapat diharapkan Di penonton.

Di Itu, judul yang lebih panjang dapat digunakan Untuk menekankan kompleksitas atau durasi Sinema. Di sisi lain, pemilihan judul dilakukan hanya sekadar humor.

Sinema Di Judul Terpanjang

Berikut daftar Sinema Di judul terpanjang dilansir Di Collider, Jumat (24/5/2024).

1. The Cook, the Thief, His Wife & Her Lover (1989)

Foto/Imdb

Ini adalah sebuah Sinema provokatif dan mencolok secara visual yang disutradarai Di Peter Greenaway, dirilis Di 1989. Berlatar Di sebuah restoran kelas atas, Sinema ini mengeksplorasi tema-tema kekuasaan, Penyuapan, dekadensi, dan balas dendam.

Ceritanya berkisar Di seorang gangster brutal dan tirani bernama Albert Spica, diperankan Di Michael Gambon, yang sering Melakukan Kunjungan Di restoran mewah bernama Le Hollandais bersama rombongannya. Perilaku kasar Spica Di staf dan pengunjung restoran, serta perlakuannya yang selingkuh dan mendominasi istrinya, Georgina, yang diperankan Di Helen Mirren, menciptakan suasana tegang dan tidak nyaman.

Georgina, yang merasa terjebak dan tertekan Di kekejaman suaminya, menemukan hiburan Di hubungan yang Damai Di seorang pemilik toko Bacaan yang berwatak lembut bernama Michael, yang diperankan Di Alan Howard. Perselingkuhan rahasia mereka terungkap secara diam-diam Di Di restoran, tersembunyi Di pengawasan Albert.

2. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl (2003)

Foto/Imdb

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl adalah Sinema pertama Di Hiburan Digital Sinema populer Pirates of the Caribbean, dirilis Di 2003 dan disutradarai Di Gore Verbinski. Sinema ini dibintangi Di Johnny Depp sebagai Kepala bajak laut eksentrik Jack Sparrow, bersama Orlando Bloom sebagai pandai besi Will Turner dan Keira Knightley sebagai putri gubernur, Elizabeth Swann.

Bertempat Di Karibia Di abad Di-18, cerita ini mengikuti Ekspedisi Kepala Jack Sparrow, seorang bajak laut terkenal yang menyukai rum dan terkenal suka membuat masalah. Ketika kapal bajak laut terkenal, Black Pearl, yang dipimpin Di Kepala jahat Hector Barbossa (Geoffrey Rush), menyerang kota Port Royal dan menculik Elizabeth Swann, Will Turner meminta Dukungan Jack Sparrow Untuk menyelamatkannya.

Di Jack dan Will berlayar Di kapal bajak laut, Black Pearl, mereka Berjuang Di berbagai tantangan dan rintangan, termasuk Tanding Di Angkatan Laut Kerajaan dan pertemuan Di kekuatan supernatural. Terungkap bahwa Kepala Barbossa dan krunya dikutuk, ditakdirkan Untuk hidup sebagai kerangka mayat hidup Di bawah cahaya bulan, Sebab kutukan yang diberikan kepada mereka Setelahnya mereka mencuri harta terkutuk berupa emas Aztec.

3. The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

Foto/Imdb

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring adalah Dibagian pertama Di trilogi Sinema epik Peter Jackson yang berdasarkan Di novel fantasi tercinta karya J.R.R. Tolkien. Dirilis Di 2001, Sinema ini mengikuti perjalanan seorang hobbit muda bernama Frodo Baggins, diperankan Di Elijah Wood, yang mewarisi cincin kuat Di pamannya, Bilbo Baggins, yang diperankan Di Ian Holm.

Ketika Frodo mengetahui bahwa cincin itu adalah Cincin Utama, yang diciptakan Di penguasa kegelapan Sauron Untuk menaklukkan Dunia Ditengah, ia memulai upaya berbahaya Untuk menghancurkannya. Ditemani Di beragam persekutuan yang terdiri Di manusia, elf, kurcaci, dan sesama hobbit, Frodo berangkat Di Shire Untuk melakukan perjalanan Di tanah Mordor, Di mana cincin itu dapat dihancurkan Di api Gunung Doom.

Sepanjang perjalanan mereka, Fellowship Berjuang Di banyak tantangan dan bahaya, termasuk pertemuan Di kekuatan jahat Sauron, seperti Hantu Cincin dan Uruk-hai. Mereka juga bertemu sekutu, seperti penyihir Gandalf the Grey, yang diperankan Di Ian McKellen, dan elf Legolas, yang diperankan Di Orlando Bloom.

4. The Adventures of Buckaroo Banzai Across the 8th Dimension (1984)

Foto/Imdb

The Adventures of Buckaroo Banzai Across the 8th Dimension adalah Sinema fiksi ilmiah klasik kultus yang dirilis pada1984, disutradarai Di W.D. Richter dan dibintangi Di Peter Weller sebagai karakter utama, Buckaroo Banzai. Sinema ini mengikuti Ekspedisi Buckaroo Banzai, seorang ahli bedah saraf, fisikawan, dan Tokoh Musik rock brilian yang memimpin Regu Blue Blaze Irregulars, sekelompok individu eklektik Di berbagai Kemahiran dan bakat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Sinema Di Judul Terpanjang, Nomor 5 Sampai 40 Kata