10 Tempat Wisata Instagramable Hingga Surabaya, Nomor 2 Bertema Vintage

Tempat wisata instagramable Hingga Surabaya bisa menjadi salah satu cara Sebagai melepas penat. Foto/ Instagram

JAKARTA – Tempat wisata instagramable Hingga Surabaya bisa menjadi salah satu cara Sebagai melepas penat Di beraktivitas Bagi Anda yang tinggal Hingga Daerah Surabaya dan sekitarnya. Ini bisa membuat Feed Instagram Anda makin keren.

Bukan tanpa alasan, sebab Surabaya dikenal bukan hanya sebagai Kota Pahlawan, juga terdapat berbagai tempat wisata yang Memiliki pemandangan yang indah yang tidak kalah jauh Di Jakarta.

Menariknya lagi, ada banyak tempat wisata yang terjangkau dan tidak perlu Mengintroduksi biaya besar Sebagai menikmati pemandangan atau hanya sekadar berswafoto.

Karenanya, tempat wisata ini tak hanya menambah Penghayatan Berwisata secara gratis, juga dapat menurunkan Tekanan Di beraktivitas seharian.

Lantas, apa saja tempat wisata yang Instagramable Hingga Surabaya? simak berikut Hingga bawah ini.

Tempat Wisata yang Instagramable Hingga Surabaya

1. Bamboo Forest Keputih

Tempat wisata Bamboo Forest Keputih tidak kalah indah sama pemandangan Hutan Sagano Hingga Jepang. Lantaran, wisata ini juga Memiliki kemiripan Di latar tempat yang terdiri Di barisan bambu indah. Banyak pengunjung Di Surabaya dan Malahan datang jauh-jauh Di luar Daerah hanya Sebagai berswafoto Hingga tempat wisata tersebut.

Alamat: Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60111

2. House of Sampoerna

Tempat wisata kedua yang wajib anda kunjungi yaitu House of Sampoerna. Lantaran taman ini Memiliki keunikan tersendiri yakni Di Memiliki tema vintage. Tentunya, keunikan ini menjadi pendukung latar tempat berswafoto, terutama Fans vintage style. Museum ini masih kokoh berdiri dan khas unik Di museum tersebut, Di adanya sentuhan klasik dan modern. Agar Memiliki nilai estetika yang Memikat.

Alamat: Taman Sampoerna No.6, Krembangan Utara, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur.

3. Taman Pelangi Surabaya

Kawasan taman pelangi Surabaya merupakan salah satu tempat yang menjadi spot foto yang sesuai Sebagai media sosial. Taman ini Memiliki 31 tiang yang menyerupai ruas daun. Tak hanya itu, taman ini menjadi indah Hingga malam hari Lantaran adanya air mancung berwarna-warni yang mendukung nilai estetika.

Alamat: Jalan Ahmad Yani No.138, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

4. Surabaya North Quay

Tempat wisata Surabaya North Quay Menyediakan banyak spot foto instagramable Bagi para pengunjung. Area ini dikelola Di PT Pelindo II (Persero). Rupanya, tempat ini dijadikan tempat berlabuhnya berbagai kapal pesiar yang berasal Di luar negeri.

Lantaran adanya berbagai kapal pesiar, pemandangan laut dan suasana hati. Hal ini menjadi faktor yang paling diminati para pengunjung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Tempat Wisata Instagramable Hingga Surabaya, Nomor 2 Bertema Vintage