11 Pengalaman Hidup Seniman Di Melihat Hantu, Lady Gaga Melakukanlangkah-Langkah Untuk Berteman

Apakah Anda percaya Didalam hantu? Jika ya, Anda bukan satu-satunya. Banyak Seniman yang merasakan bertemu hantu. Foto/ stars insider

JAKARTA – Apakah Anda percaya Didalam hantu ? Jika ya, maka Anda bukan satu-satunya. Banyak selebritas yang buka-bukaan tentang Pengalaman Hidup hantu yang mereka alami.

Sejumlah Seniman ini merasakan Pengalaman Hidup yang tidak terlupakan Di melihat hantu . Dikutip Didalam stars insider, berikut ulasannya.

1. Kesha
Kesha mengaku terbangun Hingga Di malam Setelahnya merasakan sentuhan lembut Masuk Hingga tubuhnya dan melihat seorang wanita berdiri Hingga ujung tempat tidurnya.

“Didalam Sebab Itu, sejujurnya, saya tidak pernah benar-benar tidur Didalam hantu. Tapi dia membangunkan saya Didalam cara yang sangat sensual,” kata bintang pop itu.

Pelantun ‘Tik Tok’ ini mengatakan bahwa dia juga Memperoleh Pengalaman Hidup paranormal sepanjang hidupnya. Hal inilah yang mendorongnya Untuk membuat ‘Conjuring Kesha’, sebuah Peristiwa Hingga mana dia Melakukan Kunjungan Hingga lokasi-lokasi yang “bermuatan paranormal” bersama teman-temannya Untuk menjelajahi dan membuka dirinya Di kemungkinan-kemungkinan spiritual Mutakhir.

2. Oktavia Spencer
Octavia Spencer mengaku telah hidup Didalam hantu. Untungnya, hantunya itu lebih ramah daripada seram. Hal itu diungkap Hingga ‘Ellen DeGeneres Show’ Ke Desember 2021.

“Hantu saya bisa menghantui saya, tapi dia tidak menghantui saya. Kami punya batasan. Saya mencintainya Sebab dia bisa memilah orang jahat. Dan Didalam situlah saya tahu bahwa mereka tidak pantas berada Hingga sini. Jika Anda adalah orang yang pantas berada Hingga sana, semua orang Akansegera berkata, ‘Oh, tempat Anda ramah sekali. Hebat sekali.’ Dan itulah yang saya rasakan tentang hal itu,” tuturnya.

3. Miley Cyrus
Miley Cyrus mengatakan kepada situs web E! Online bahwa dia melihat hantu Hingga apartemennya Hingga London, Inggris. Sang Vokalis mengaku melihat seorang anak laki-laki duduk Hingga wastafel kamar mandi, Sambil dia berada Hingga bak mandi.

4. Lady Gaga
Lady Gaga mengatakan Di sebuah wawancara Didalam Capital FM bahwa dia pernah hidup Didalam hantu. Nama hantu itu adalah Ryan.

5. Kate Hudson
Kate Hudson mengatakan Di beberapa wawancara bahwa dia melihat hantu Hingga Rumah yang disewa ibunya Hingga London. Sang Aktor Atau Aktris juga percaya bahwa roh neneknya mengunjunginya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 11 Pengalaman Hidup Seniman Di Melihat Hantu, Lady Gaga Melakukanlangkah-Langkah Untuk Berteman