11 Petinju Pesta Aktivitasfisik Terbaik yang Menjadi Kemenangan Dunia Tinju

Ada 11 petinju Pesta Aktivitasfisik terbaik yang menjadi Kemenangan dunia tinju dihitung Sebelum 2008. Ketika Pesta Aktivitasfisik Musim Panas tahun ini dimulai akhir bulan ini, Bersama Laga tinju pertama yang Akansegera digelar Di 27 Juli Di Daerah Paris, para penonton Akansegera Merasakan puncak Di tinju amatir – puncak Di tahun-tahun yang dihabiskan para pria dan wanita ini Sebagai bertarung dan berlatih Bagi Merasakan kesempatan ini.

Dan ini merupakan pratinjau tentang siapa yang harus ditonton Di tahun-tahun mendatang. Memang, berhasil lolos Ke Pesta Aktivitasfisik – apalagi meraih medali – belum tentu menjadi prediktor kesuksesan profesional.Sebelum tahun 2008, lebih Di 1.100 petinju pria dan wanita telah berkompetisi Di Pesta Aktivitasfisik – jumlah pastinya lebih rendah Sebab ada beberapa petinju yang ikut serta Di beberapa tahun.

Di 1.000+ petinju tersebut, 55 petinju telah memenangkan gelar Kemenangan dunia Sesudah menjadi profesional. Dan Di 178 peraih medali Sebelum tahun 2008, hanya 20 orang yang menjadi pemegang gelar. Dua belas Di antaranya adalah peraih medali emas: Nicola Adams, Robson Conceicao, James DeGale, Anthony Joshua, Vasiliy Lomachenko, Ryota Murata, Lauren Price, Robeisy Ramirez, Claressa Shields, Katie Taylor, Oleksandr Usyk, dan Shiming Zou.

Tiga Di antaranya adalah peraih medali perak: Denis Berinchyk, Beatriz Ferreira dan Shakur Stevenson. Dan lima peraih medali perunggu: Murodjon Akhmadaliev, Marlen Esparza, Oleksandr Gvozdyk, Yordenis Ugas dan Deontay Wilder. Mari kita lihat Pesta Aktivitasfisik 2008 yang diselenggarakan Di Beijing, Pesta Aktivitasfisik 2012 Di London, dan Pesta Aktivitasfisik 2016 Di Rio de Janeiro.Juga Pesta Aktivitasfisik 2020 yang diadakan Di tahun 2021 Di Tokyo Sebab Penyebara Nmassal, Walaupun sebagian besar masih menjadi prospek dan Di proses berkembang menjadi pesaing.

Kita Akansegera melihat para Kemenangan dunia, pemegang gelar dunia Di ini, serta para penantang dan prospek terbaik lainnya yang Di ini berada Di Posisi berdasarkan Ring atau TBRB. Para petarung Di setiap Pada didaftarkan Di urutan abjad.

Petinju Kemenangan Dunia

Artur Beterbiev (Rusia)
Beterbiev tidak pernah meraih medali Di Pesta Aktivitasfisik, Merasakan Kegagalan yang sangat kontroversial Di tahun 2008 Di kelas berat ringanmelawan Olahragawan Unjuk tuan Tempattinggal, dan Sesudah Itu bertemu Bersama Oleksandr Usyk Di kelas berat Di tahun 2012. Kedua Kegagalan itu terjadi Di melawan peraih medali emas.

Akan Tetapi, sebagai petinju profesional, Beterbiev tak terkalahkan, raja kelas berat ringan berdasarkan Unggul TKO atas Olahragawan Pesta Aktivitasfisik lainnya, Oleksandr Gvozdyk. Beterbiev telah melakukan lima kali Defender Sebelum Di itu. Laga keenamnya Akansegera menjadi yang paling dinantikan: sebuah pertarungan melawan sesama pemegang gelar, Dmitriy Bivol, Sebagai merebut gelar Kemenangan tak terbantahkan Di divisi 175 kilogram.

Teofimo Lopez (Honduras)
Lopez takluk Di laga pertama dan satu-satunya Di Pesta Aktivitasfisik 2016, kalah Di peraih medali perak Sofiane Oumiha. Sebagai Olahragawan profesional, Lopez Merasakan pasang surut, Walaupun kemenangannya membuatnya menjadi raja kelas ringan (berkat Unggul atas Vasiliy Lomachenko) dan naik Ke Posisi pertama Di kelas ringan super (Sesudah Unggul atas Josh Taylor).

Savannah Marshall (Inggris Raya)
Marshall, yang kalah Di perempat final kelas menengah Di tahun 2012 dan 2016, merebut gelar WBO Di kelas 72,5 kg yang dikosongkan Bersama Claressa Shields. Marshall melakukan beberapa kali Defender yang sukses Sebelumnya kalah angka mutlak Di Shields Di pertarungan Di tahun 2022 Sebagai memperebutkan gelar Kemenangan kelas menengah yang tak terbantahkan. Setahun yang lalu, Marshall naik Ke kelas menengah super dan melengserkan Franchon Crews-Dezurn Sebagai menjadi ratu Terbaru yang tak terbantahkan Di kelas 168.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 11 Petinju Pesta Aktivitasfisik Terbaik yang Menjadi Kemenangan Dunia Tinju