13 Dealer Kendaraan Pribadi China BAIC Bakal Berdiri Tahun Ini


Merek Mutakhir asal China Ke Indonesia, BAIC, berencana mendirikan 13 dealer Ke tahun ini. Seluruh dealer ini berdasarkan kerja sama Di tujuh investor Ke Untuk negeri.

Distributor tunggal BAIC, PT JIO Distribusi Indonesia (JDI), yang beroperasi Ke bawah naungan JHL Group, Melakukan seremoni penandatanganan kesepakatan Di para investor Sebagai mendirikan dealer.

Seremoni itu digelar bareng Peristiwa soft launch dua produk perdana BAIC Ke Indonesia, yaitu BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 II, Ke Selasa (14/5), Ke Jakarta.

“Kesepakatan ini Menyediakan optimisme yang sangat besar bahwa merek BAIC Akansegera Memperoleh komitmen jangka panjang Ke pasar Produsen Kendaraan Indonesia,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer JDI.

Dhani menambahkan pembangunan dealer-dealer segera terlaksana Ke tahun ini. Target berikutnya dikatakan BAIC bakal merakit lokal BAIC BJ-40 PLUS Ke 2025.

“Direncanakan pembangunan dealer-dealer Mutakhir Akansegera segera terlaksana Ke tahun ini (2024), dan proses perakitan lokal Ke Indonesia sudah matang dibicarakan, Supaya targetnya Ke tahun 2025 BAIC Indonesia sudah dapat merakit unit kendaraan BAIC BJ-40 secara lokal,” ujar Dhani.

Tujuh investor telah mengonfirmasi kerjasama dan membangun 13 dealer Ke Indonesia yang tersebar Ke Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali dan Batam.

Berikut daftar investor dan Area Penanaman Modal Untuk Negeri pendirian dealer :

1. JHL Group, dua dealer, Alam Sutera dan Gading Serpong (Tangerang)
2. PT DAS Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua, dua dealer, Surabaya dan Bali
3. PT Trijaya Oto Makmur, empat dealer, Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara, Tomang – Jakarta Barat, Bandung – Jawa Barat, Pekanbaru – Riau.
4. PT Istana Tujuh Sukses, satu dealer, Samarinda – Kalimantan Timur
5. PT Mega Central Autoniaga, satu dealer, Medan – Sumatera Utara
6. PT Mega Prakarsa Indonesia, satu dealer, Batam
7. Prestige Motorcars, dua dealer, Pantai Indah Kapuk dan Pluit (Jakarta)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: 13 Dealer Kendaraan Pribadi China BAIC Bakal Berdiri Tahun Ini