137 Pegolf Sukseskan The 5th IKAXA Open Golf Tournament

Sebanyak 137 pegolf berhasil menyukseskan Trophy golf terbuka tahunan bertajuk The 5th IKAXA Open Golf Tournament Ke Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2024) / Foto: IST

Sebanyak 137 pegolf berhasil menyukseskan Trophy golf terbuka tahunan bertajuk The 5th IKAXA Open Golf Tournament Ke Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang Selatan, Sabtu (20/7/2024). Chichi Pramudita selaku Ketua Umum IKAXA (IKAXA 84) Berkata kegembiraannya atas kesuksesan penyelenggaraan Kegiatan.

“Kami sangat senang bisa kembali Melakukan Trophy ini dan melihat antusiasme para peserta yang begitu tinggi. Trophy ini bukan hanya tentang Laga, tetapi juga tentang menjalin silaturahmi antar anggota dan Komunitas luas,” ujar Chichi Di keterangan persnya.

Trophy golf edisi kelima ini merupakan salah satu upaya IKAXA Sebagai mendukung Pembuatan Aktivitasfisik golf Ke tanah air. Sahat Manalu, Ketua Panitia Pelaksana (IKAXA 85) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung Kegiatan ini.

“Trophy ini adalah cerminan Di semangat kebersamaan dan sportivitas yang selalu kami junjung tinggi. Kegiatan ini bisa berjalan lancar berkat Dukungan Di para peserta, Penyandangdana, mitra dan seluruh panitia,” tuturnya.

Trophy golf ini tidak hanya menawarkan persaingan yang seru, tetapi juga hadiah-hadiah Memikat. Beberapa hadiah utama yang menjadi incaran para peserta termasuk dua (2) unit Kendaraan Bermotor Roda Dua sebagai grand prize, serta hadiah-hadiah hole in one yang terdiri Di 1 unit Mercedes Benz, 1 unit Harley Davidson, 1 unit Pajero Sport, dan 150 gram emas murni.

IKAXA sendiri merupakan organisasi yang berdiri Dari tahun 2011, Memperoleh visi dan misi yang Berorientasi Ke pemberdayaan alumni, almamater, serta Menyediakan manfaat Untuk Komunitas. Bersama anggota yang mencapai hampir 30.000 orang, yang tersebar Ke seluruh dunia, IKAXA terus Berusaha Melakukan berbagai kegiatan yang mendukung Pembuatan diri dan Keadaan anggotanya.

Bersama kesuksesan The 5th IKAXA Open Golf Tournament, IKAXA berharap dapat terus Melakukan Kegiatan serupa Ke masa Di dan memperkuat ikatan antar anggota serta Menyediakan kontribusi positif kepada Komunitas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 137 Pegolf Sukseskan The 5th IKAXA Open Golf Tournament