2 Ganda Putra Dirombak usai Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

Skuad ganda putra Merasakan sedikit perubahan pasangan usai gelaran Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 / Foto: PBSI

Skuad ganda putra Merasakan sedikit perubahan pasangan usai gelaran Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 . Ada dua pasangan yang dirombak yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mereka Berencana bertukar pasangan dan membentuk duet Mutakhir yakni Fikri/Daniel dan Bagas/Leo. Kedua pasangan Mutakhir tersebut Berencana memulai debutnya Hingga Japan Open 2024 Ke 20-25 Agustus 2024.

Manajer ganda putra, Aryono Miranat Menyediakan alasan merombak dua pasangan Di banyaknya skuad Hingga ganda putra Hingga Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Termasuk pasangan yang mentas Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

“Sambil yang bisa diubah Bakri -julukan Bagas/Fikri- dan Leonil -julukan Leo/Daniel- dan Fajri fokus dulu (Hingga Pesta Aktivitasfisik). Nanti perkembangan Berikutnya lihat belakangan lagi,” ucap Aryono Hingga Jakarta Ke pekan lalu.

Pembentukan duet Mutakhir tentu saja Untuk Memperoleh pasangan terbaik Setelahnya ganda putra Indonesia terbilang stagnan Ke tahun ini. Meski ada Fajar/Rian, tetapi Kemenangan All England 2024 itu penampilannya juga kerap inkonsisten.

Sambil perombakan Bagas/Fikri dan Leo/Daniel memang sudah waktunya. Sebab, Setelahnya berpasangan cukup lama, kedua pasangan muda tersebut masih belum bisa mendobrak ganda putra dunia.

“Mencari yang terbaik Lantaran Bagas/Fikri sudah lama, berapa tahun? empat tahun lebih, mereka hanya capai top 9-10. Leo/Daniel pernah tpp 10 dan 15. Ya kita cari posisi yang lebih baik,” tambah Aryono.

“Ya tetap pasangannya kan Didepan Di. Fikri main Didepan, Daniel Di. Leo Didepan, Bagas Di. Diharapkan bisa menghasilkan hasil yang lebih baik,” sambungnya.

“Ya omongan (mereka) biasa saja. Siap oke. Siap-siap saja,” tutup Aryono.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 2 Ganda Putra Dirombak usai Pesta Aktivitasfisik Paris 2024