3 Bulan Berlalu Dari Kate Umumkan Idap Kanker, Begini Kondisinya Sekarang


Jakarta

Absennya Kate Middleton Hingga Colonel’s Review memicu banyak pertanyaan Yang Berhubungan Bersama Kebugaran kesehatannya, terlebih Dari tiga bulan lalu Mengintroduksi diagnosis kanker. Kate Lalu buka suara Di akun X, jika dirinya menyesal tidak Hadir Di Pelatihan terakhir Sebelumnya upacara Trooping the Color, pekan Di.

Kate mengundurkan diri Di Colonel’s Review, Lantaran Penanganan kankernya yang Lagi berlangsung.

“Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat Ke Peninjauan Kolonel tahun ini,” tulisnya Di surat yang diposkan Hingga X Dari resimen.


“Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen, Akan Tetapi saya berharap dapat menemui Anda semua sekali lagi Di waktu Disekitar,” tulisnya.

Tanda tanya Yang Berhubungan Bersama Kebugaran kesehatannya juga mencuat Di Pangeran William bertemu Bersama para veteran Konflik Bersenjata Dunia II Hingga Portsmouth, Inggris, Ke Rabu pekan ini, Sebagai memperingati 80 tahun D-Day.

William ditanya Dari seorang veteran apakah Kebugaran Kate sudah jauh lebih baik.

“Ya,” balas William, sambil menambahkan, “Dia Akansegera senang jika berada Hingga sini hari ini.”

Kate, Sebelumnya Mengintroduksi diagnosis kankernya Melewati pesan video Ke Maret, lesi kanker ditemukan Setelahnya dirinya menjalani operasi perut Ke Januari.

Jenis kankernya belum diungkapkan. Menurut Istana Kensington, Kate memulai Langkah kemoterapi preventif Ke akhir Februari.

William juga Memutuskan cuti singkat Di tugas publik Setelahnya diagnosis Kate diumumkan. Dia kembali bekerja Ke pertengahan April, Melakukan Kunjungan Hingga sebuah organisasi nirlaba Hingga Surrey, Di para sukarelawan memberinya kartu ucapan selamat Sebagai Kate.

Hingga momen peringatan 80 tahun D-Day, William menggantikan ayahnya, Raja Charles III, yang juga didiagnosis kanker tahun ini.

Ke hari Kamis, Di Charles tidak ada, William bergabung Bersama para kepala Negeri Ke upacara peringatan internasional Hingga Pantai Omaha.

Sumber kerajaan mengatakan kepada ABC News bahwa Charles tidak Hadir Di upacara tersebut Lantaran alasan Keadaan.

“Kita harus memprioritaskan dan melindungi kesinambungan kesembuhannya,” kata sumber itu.

“Atas dasar itu, setiap Kegiatan, hari harus dikalibrasi Bersama hati-hati, dan mengingat komitmen lain Yang Mulia Ke hari itu, disarankan bahwa Kegiatan internasional Ke sore hari Mungkin Saja merupakan langkah yang terlalu jauh Ke tahap ini.”

Ketika raja kembali menjalankan tugas publik Ke akhir April, pihak istana mencatat bahwa Charles masih menjalani Penanganan tetapi telah disetujui Sebagai mengikuti beberapa tugas publik.

Istana belum mengungkapkan secara terbuka jenis kanker apa yang didiagnosis Charles atau jenis Penanganan apa yang dia jalani.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Bulan Berlalu Dari Kate Umumkan Idap Kanker, Begini Kondisinya Sekarang