3 Cabor Jagoan Indonesia Sabet Medali Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024

3 Cabor Jagoan Indonesia Sabet Medali Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto: MPI/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Pembantu Ri Pemuda dan Aktivitasfisik ( Menpora ), Dito Ariotedjo, berharap tiga cabang Aktivitasfisik (cabor) ini bisa menyumbang medali Untuk Kontingen Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Salah satunya adalah bulutangkis yang diharapkan bisa mendulang banyak medali emas.

Menpora Dito Ke hari ini Rabu (10/7/2024) siang WIB melakukan pengukuhan Kontingen Indonesia yang Berencana mentas Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Pesta Aktivitasfisik terakbar Ke dunia itu sendiri Berencana berlangsung Ke 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Total ada 86 orang yang mengisi Kontingen Indonesia Ke Paris 2024. Jumlah tersebut termasuk 29 Olahragawan yang berasal Didalam 12 cabor. Lalu ada pula enam Hakim Laga Laga asal Indonesia yang Berencana memimpin Kejuaraan Ke enam cabor.

Menpora Dito pun mengungkapkan bahwa pihaknya Memberi Dukungan yang sama kepada semua cabor yang Memiliki wakil Ke Paris 2024. Dia berharap para Olahragawan yang berlaga bakal Memberi kejutan dan berprestasi Ke ajang empat tahunan tersebut.

“Pastinya semua cabang Aktivitasfisik kita perlakukan Didalam sama, tidak ada kekhususan. Kami lakukan semuanya Didalam komprehensif Ke Pemusatan Latihan Nasional, sport science dan mentalnya,” kata Dito kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (10/7/2024).

“Kami berharap Ke Pesta Aktivitasfisik ini banyak kejutan dan prestasinya sangat baik,” tambahnya.

Lebih Jelas, Dito mengaku berharap besar kepada enam wakil Indonesia yang berlaga Ke cabor bulutangkis Paris 2024 agar mereka bisa menyumbang medali emas. Lebih Jauh, Aktivitasfisik tepuk bulu itu memang punya Kearifan Lokal menyabet medali emas Untuk Regu Merah-Putih Ke ajang Pesta Aktivitasfisik.

“Pastinya Untuk emas kami banyak berharap Didalam badminton,” jelas Pembantu Ri berusia 32 tahun itu.

Samping Itu, Dito juga berharap Ke cabor panjat tebing dan angkat besi. Kata dia, kedua cabor tersebut Memiliki potensi besar Untuk mendulang medali Untuk Indonesia Ke Paris 2024.

“Kami harus jaga Ke panjat tebing dan angkat besi. Itu cabor yang secara hitungan punya potensi besar Untuk medali,” pungkas politikus Partai Golkar itu.

Rencananya, rombongan besar Kontingen Indonesia Berencana berangkat Ke Paris Ke 13 Juli mendatang. Nantinya ada dua Olahragawan renang yang terakhir berangkat Ke 22 Juli.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 3 Cabor Jagoan Indonesia Sabet Medali Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024