3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun Hingga Puncak Gunung Prau

Ada yang Memikat Bersama perayaan ulang tahun Hingga-22 Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani ini merayakan ulang tahun Hingga Gunung Prau. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ada yang Memikat Bersama perayaan ulang tahun Hingga-22 Tissa Biani . Kekasih Dul Jaelani ini merayakan ulang tahun Hingga atas gunung. Kali ini dia memilih Gunung Prau sebagai spot bertambahnya usia.

“Feeling 22!! tahun kedua ngerayain ultah Hingga gunung, kali ini Hingga puncak Gunung Prau. Terimakasih banyak Sebagai semua team Bersama @mainoutdoor yang sudah buat ulang tahunku menjadi sederhana tapi bermakna! Team porter yang siap siaga, dan ada chef yang masakin menu menu enak ini,” tulis Tissa Biani Di keterangan fotonya.

Tissa Biani termasuk Seniman yang Memperoleh cara unik Sebagai merayakan ulang tahunnya. Tahun lalu, dia naik Gunung Papandayan Sebagai menikmati usainya yang bertambah.

Hanya saja, kali ini sedikit berbeda Sebab dilengkapi dekorasi dan Minuman yang tertata Hingga Perabot. Dia juga memakai Penutupkepala khas ulang tahun dan memegang balon bertuliskan angka 22, yang sesuai Bersama usianya. Tissa pun berpose Bersama latar gunung dan hamparan awan yang sangat indah.

“Yaampun gemes banget birthday girl, happy birthday lagi adeeeekk,” tulis @agnes***.

1. Dirayakan bersama teman
Perayaan ulang tahun Tissa kali ini sangat spesial Sebab dihadiri sang kekasih, Dul Jaelani, teman-temannya, dan para porter yang sigap membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan Sebagai merayakan ulang tahunnya. Mereka pun nampak bergembira Hingga momen tersebut.

2. Foto bareng sang kekasih
Momen Tissa Biani Di memotong tumpeng didampingi Bersama sang kekasih. Keduanya kompak memakai Penutupkepala khas ulang tahun. Walaupun ulang tahunnya dirayakan Hingga gunung, Akan Tetapi menu makanannya tetap lengkap, mulai Bersama burger hingga kue ulang tahun.

“Terimakasih Sebagai my lovely Dul udah ikut hadir dan nemenin Di kesibukanmu,” ucap Tissa.

3. Dekorasi sederhana
Ini penampakan dekorasi ulang tahun Tissa Biani Hingga atas gunung. Dekorasi tersebut mengusung warna biru dan putih sesuai warna Kandidatteratas Tissa. Terdapat hiasan balon, banner, hingga banner ucapan ulang tahun Sebagai Tissa.

Hingga Perabot juga terpajang pas foto wajah tisa, dan juga beberapa hidangan Minuman mulai Bersama nasi tumpeng, burger, kentang, hingga kue ulang tahun bernuansa biru.

“Lengkap banget ada nasi tumpeng, burger, kentang, dekorasi balon balon, banner, sampe kue ulang tahunnya ada, itu gimana bawa naik Hingga atasnya ya, keren sekali!! terharu,” tambahnya.

“Makasih juga pak Arman, mas Nope genk Bersama Jakarta yang udah ikut naik.. Makasih juga Sebagai mama udah ijinin. Alhamdulillah HAPPY BANGEEETTT,” tulis dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun Hingga Puncak Gunung Prau