3 Latihan yang Manjur Bikin Sesi Bercinta Makin Membara

Jakarta

Memperbaiki Standar seks bersama pasangan dapat dilakukan Di banyak cara. Salah satunya adalah Memperbaiki Olah Raga dan juga Latihan.

Terdapat beberapa jenis Latihan yang disarankan Untuk Memperbaiki Prestasi bercinta Ke atas ranjang baik Di hal gairah seks yang rendah hingga disfungsi ereksi. Hal ini tentu saja penting Untuk Memperbaiki keharmonisan Tempattinggal tangga.

Berikut ini adalah beberapa jenis Latihan yang bisa dilakukan Untuk Memperbaiki Prestasi seks dikutip Di NY Post:


1. Kardio

Direktur Pusat Promosi Kesejaganan Seksual Ke Sekolah Kesejaganan Kelompok Universitas Indiana Dr Debby Herbenick mengatakan Kesejaganan kardiovaskular sangat berperan besar Di Prestasi bercinta. Untuk pria, ini bermanfaat Untuk Memperbaiki ereksi, sedangkan Ke wanita ini baik Untuk pelumasan vagina.

Penting Untuk menambahkan Laga Persahabatan aerobik Hingga Di jadwal Latihan. Coba berjalan kaki atau jogging Pada 20 menit, lalu tambahkan Laga Persahabatan yang berintensitas lebih tinggi seperti Mengayuh Sepeda, berlari, menaiki tangga, hingga, Laga Persahabatan interval.

2. Kegel

Laga Persahabatan kegel penting Untuk wanita maupun pria Untuk Memperbaiki Prestasi panggul. Otot dasar panggul yang lemah atau tegang bisa menghambat orgasme, Justru menyebabkan rasa sakit Pada berhubungan intim.

Laga Persahabatan kegel dirancang Untuk meniru gerakan Pada menahan kentut atau buang air kecil. Gerakan tersebut dapat membuat dasar panggul menjadi lebih kuat.

“Saya sering mendengar bahwa orang hanya dapat melakukan satu posisi Lantaran kaku atau posisi lain terasa sakit,” kata spesialis otot dasar pelvis Dr. Janelle Howell tentang kehidupan seks beberapa kliennya.

Melatih panggul Mungkin Saja Akansegera terasa cukup melelahkan Akan Tetapi menurut ahli itu merupakan langkah yang sepadan. Menambahkan beban seperti kettlebell Pada melatih otot panggul juga sangat disarankan.

NEXT: Peregangan dan Laga Persahabatan core

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Latihan yang Manjur Bikin Sesi Bercinta Makin Membara