3 Penyebab Kegagalan Memalukan Anthony Joshua Untuk Daniel Dubois

Daniel Dubois Menunjukkan bahwa Anthony Joshua sudah melewati masa jayanya dan masa pensiunnya sudah Didekat Sesudah KO Ke ronde kelima Ke Arena Wembley, Minggu (23/9/2024) / Foto: Sportal365

Daniel Dubois Menunjukkan bahwa Anthony Joshua sudah melewati masa jayanya dan masa pensiunnya sudah Didekat Sesudah KO Ke ronde kelima Ke Arena Wembley, Minggu (23/9/2024). Ini pertama kalinya petinju berjuluk Dynamite mempertahankan sabuk Kampiun kelas berat IBF Ke Di 96.000 penonton.

Sebagian Pendukung Mungkin Saja tak pernah menyangka jika Dubois tampil dominan Untuk ronde pertama hingga kelima. Justru dia mampu menganvaskan Joshua sebanyak empat kali (ronde pertama, ketiga, keempat dan kelima).

Skuat Joshua akhirnya melemparkan handuk Ke atas ring Sesudah pukulan lurus Dubois yang mengarah Ke dagu membuat Joshua roboh dan sulit Bagi berdiri. Hingga Hakim Laga Laga menyelesaikan hitungannya sampai 10, AJ masih tak berdaya Ke Kain.

Lantas, apa penyebab yang membuat Anthony Joshua menelan Kegagalan memalukan Untuk Dubois?

1. Anthony Joshua Tak Dapat Melancarkan Pukulan Jab

Untuk segi Penghayatan Anthony Joshua sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Dubois. Tapi Di kedua petinju berdiri Ke satu ring yang sama, AJ terlihat seperti seorang yang amatir.

Joshua, yang tujuh tahun lebih tua Untuk Dubois tampil memalukan Dari ronde pertama hingga kelima. Masalahnya, Dari bel berbunyi adalah Kampiun dunia dua kali itu tidak dapat melancarkan pukulan jab secara efektif.

Berbeda Di Dubois yang tampil penuh Di kepercayaan diri yang tinggi. Dia Di cepat membuat Joshua tampak kebingungan menghadapinya. Bukan hanya sulit melepaskan pukulan jab.

Joshua juga tak Memperoleh Defender yang bagus. Di akhirnya, Dubois berhasil menghukumnya Di pukulan dagu yang membuatnya tertidur Ke Kain.

2 Daniel Dubois Terapkan Strategi yang Tepat

Anthony Joshua bukan hanya sulit Bagi melancarkan pukulan jab. Tapi ia juga kesulitan Bagi menjaga jarak Untuk Dubois. Pasalnya, Dubois memulai pertarungan Di cepat dan itu merupakan strategi yang tepat.

Dubois, yang lebih muda tujuh tahun itu secara mengejutkan mampu Menyediakan Joshua Ke ronde awal. Dari Di itu mental AJ sepertinya sudah kena Agar Dubois leluasa Bagi Membahas risiko Bagi melakukan serangan.

3. Anthony Joshua Sudah Melewati Masa Jayanya

Joshua belum pernah mengalahkan lawan yang kredibel Di lima tahun dan sekarang jelas sudah melewati masa jayanya. Petinju Watford itu tidak hanya kalah tetapi juga didominasi Untuk awal hingga akhir Ke panggung besar.

Joshua tidak dapat keluar Untuk area yang sempit, ia terus dihajar Di area tersebut tertutup Pertemuan. Gerakan kaki Joshua benar-benar memalukan Sambil gerakan kepalanya tidak ada sama sekali Untuk pertarungan yang sudah melewati batas kemampuannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 3 Penyebab Kegagalan Memalukan Anthony Joshua Untuk Daniel Dubois