3 Prestasi dan Kebiasan Lolly yang Bikin Nikita Mirzani Bangga Sebelumnya Pacaran Didalam Vadel Badjideh

Lolly Di menjadi perhatian warganet Di beberapa waktu terakhir. Putri Nikita Mirzani itu disorot Lantaran Topik kehamilannya Dari Vadel Badjideh hingga dijemput sang ibu Didalam sebuah apartemen. Foto/TikTok Lolly

JAKARTA – Laura Meizani alias Lolly Di menjadi perhatian warganet Di beberapa waktu terakhir. Putri Nikita Mirzani itu disorot Lantaran Topik kehamilannya Dari Vadel Badjideh hingga dijemput sang ibu Didalam sebuah apartemen Hingga kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Terlepas Didalam Situasi perseteruan keduanya belakangan ini, hubungan Lolly dan Nikita sebenarnya sangat erat, dulu. Layaknya ibu dan anak, mereka saling Menunjukkan perhatian dan Menginformasikan kebanggaan satu sama lain.

Ke satu sisi, Lolly sering Menunjukkan perhatian yang besar kepada ibunya. Sambil Itu Nikita sendiri juga kerap membanggakan prestasi atau kebiasan-kebiasaan baik yang pernah dilakukan putrinya itu.

Prestasi dan Kebiasan Lolly yang Bikin Nikita Mirzani Bangga

1. Prestasi Lomba Panahan

Dulu, Lolly Memperoleh Kesenangan Di Latihan panahan. Kegemaran tersebut membuatnya pernah berlatih secara profesional Sebagai bisa menjadi seorang Olahragawan.

Diketahui Didalam postingan Instagram Nikita Mirzani Ke 2021, Lolly pernah mengikuti Seri Archery Champions 2021. Di Seri itu, ia berhasil lolos Hingga Pangkat 16 besar.

Di Itu, Lolly juga beberapa kali mengikuti Seri panahan lain. Di sejumlah kesempatan, ia Malahan berhasil keluar sebagai Kemenangan.

2. Prestasi Akademis Membanggakan

Nikita juga pernah Menyediakan pujian Ke sang anak atas prestasi akademisnya yang cukup memuaskan. Hal ini dibuktikan Didalam Lolly yang kerap menuai prestasi Hingga sekolah, baik akademik maupun non akademik.

Sebagai ibu yang Mengetahui bahwa dirinya tak terlalu pintar, Nikita mengaku heran Didalam prestasi anaknya. Hal itu membuat dia sering kebingungan Di Memutuskan rapor Lolly Hingga sekolah lantaran nilainya yang benar-benar memuaskan.

Di Itu, Nikita juga mengakui kemampuan bahasa Lolly. Tak hanya pandai berbahasa Inggris, remaja tersebut juga Memperoleh kemampuan lain seperti bahasa Prancis dan Korea.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Prestasi dan Kebiasan Lolly yang Bikin Nikita Mirzani Bangga Sebelumnya Pacaran Didalam Vadel Badjideh