3 Variasi Foreplay Anti Bosan, Bikin Sesi Bercinta Makin ‘Hot’

Jakarta

Ada banyak cara Bagi membuat lebih intim Didalam pasangan, salah satunya adalah pemanasan atau foreplay. Dikutip Didalam Indiatimes, menurut pakar seks, foreplay bermanfaat Bagi membantu seseorang memahami dirinya sendiri dan preferensi seksualnya Didalam lebih baik.

Lebih seorang pasangan terhubung secara seksual, Lebih nyaman mereka Untuk berbagi fantasi, keinginan, dan termasuk hal yang dapat menyenangkan satu sama lain.

Berikut beberapa tips foreplay yang dapat dilakukan bersama pasangan dikutip Didalam Indiatimes.


1. Jangan dimulai Didalam ranjang

Rutinitas foreplay tidak harus dimulai Ke kamar tidur. Foreplay kecil dapat dimulai Didalam ciuman dan sentuhan intim secara perlahan Ke ruang tamu, Sebelumnya melakukan hubungan seks yang sebenarnya Ke tempat tidur.

Memilih tempat Unjuk juga dapat dilakukan Bagi menambah gairah pasangan. Akan Tetapi tidak harus tempat Unjuk, Didalam mengganggu pasangan ketika beraktivitas Ke dapur atau Ke ruang kerja juga dapat menjadi alternatif Bagi menggoda pasangan.

2. Sexting

Sexting bisa menjadi bentuk pemanasan yang Memikat, terutama Didalam menggoda pasangan Ke sisi lain layar. Beritahu pasangan apa yang Akansegera dilakukan atau apa yang diinginkan.

Biarkan pasangan membayangkan adegan-adegan kecil Ke kepala mereka Agar mereka sangat bersemangat Bagi pulang dan melanjutkan Ke arah yang lebih intim Sebab sudah terangsang Didalam sexting yang Diberikan Sebelumnya.

Tidak hanya membuat pasangan terangsang, sexting juga dapat menjadi alternatif Bagi beberapa orang yang Bisa Jadi masih malu Bagi mengajak berhubungan seks terlebih dahulu.

3. Mulai Didalam perlahan

Banyak orang mengira foreplay hanya berarti meraba dan oral seks saja. Padahal foreplay juga dapat dilakukan Didalam ciuman, sentuhan, Justru gigitan yang Akansegera mengajarkan betapa menggodanya foreplay dan Lalu biarkan hal itu menuntun Ke seks.

Selain beberapa tips Ke atas, mengetahui fantasi pasangan juga menjadi salah satu Kunci utama Untuk foreplay. Hal ini dapat lebih memudahkan Untuk membantu pasangan terangsang dan masuk Ke Untuk keinginan mereka Bagi berhubungan seks Didalam Detail.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 3 Variasi Foreplay Anti Bosan, Bikin Sesi Bercinta Makin ‘Hot’