4 Cara Efektif Turunkan BB Sebagai Dapat Body Goals, Mudah Dilakukan

Jakarta

Memiliki badan sehat dan Segar Bersama berat ideal merupakan keinginan banyak orang. Sebab, hal ini juga menjadi acuan Keadaan tubuh Supaya terhindar Bersama berbagai Penyakit.

Dikutip Bersama Everyday Health, beberapa pakar Asupan Hidangan Menyediakan tips paling efektif dan praktis Sebagai menurunkan berat badan. Berikut sederet penjelasannya.

1. Makan Perlahan

Licensed Clinical Social Worker and Psychotherapist in Private Practice in New York City beberapa kali meminta pasiennya Sebagai memilih Hidangan yang disukai. Lalu ia menyarankan mereka Sebagai mengunyah secara perlahan dan menelan ketika semua Hidangan sudah halus.


“Perlu waktu Sebagai mengetahui kita kenyang. Makan perlahan tidak hanya membuat kita lebih menikmati Hidangan, tapi juga memberi isyarat kenyang yang lebih baik,” jelas Janet Zinn.

2. Masak dan ‘Food Prep’

Biasakan Sebagai memasak dan Merencanakan Hidangan atau disebut ‘food prep’. Misalnya setiap hari Minggu, siapkan Hidangan Sebagai sarapan seperti kombinasi oat, selai kacang, dan whey protein. Selain sarapan, bisa juga persiapkan Sebagai makan siang. Cobalah melakukan ‘food prep’ Sebagai seminggu dan kemas Di wadah tersendiri, lalu masukkan Ke Di kulkas.

“Setiap hari Minggu saya memasak Hidangan saya secara berkelompok Di seminggu. Sebagai sarapan saya kombinasikan oat, selai kacang, rami, dan bubuk protein Karena Itu yang perlu saya lakukan hanyalah menambahkan air dan microwave. Saya juga menyiapkan makan siang Sebagai seminggu dan mengemasnya Di wadah tersendiri Supaya saya dapat mengambilnya setiap hari Sebagai dibawa Ke tempat kerja,” kata – Kyra Williams, Manajer pribadi Ke Boston.

3. Tidup yang Cukup

Kurang tidur Memperbaiki hormon rasa lapar, ghrelin, dan menurunkan hotmon kepuasan, leptin, yang dapat berkontribusi Di penambahan berat badan. Cobalah Sebagai menerapkan waktu tidur yang teratur, yakni Disekitar 7 hingga 8 jam.

“Di kita kurang tidur, kita Mencari lebih banyak Hidangan asin dan manis. Mengapa? Sebab kapanpun Anda merasa lebih lapar, keinginan Anda Akansegera Hidangan berenergi lebih tinggi – alias berkalori lebih tinggi – Lebih Meresahkan,” kata ahli Asupan Hidangan-gizi Ke Texas

“Kita juga tahu bahwa cara kita berpikir dan memproses emosi dipengaruhi Bersama kurang tidur, Supaya mudah Sebagai menghubungkan hal ini Bersama gangguan kemampuan Sebagai membuat pilihan yang masuk akal Di banyak bidang kehidupan, termasuk Hidangan,” lanjutnya.

4. Tetap Terhidrasi

Studi menemukan orang yang minum dua Gelas air Sebelumnya makan Merasakan penurunan berat badan lebih banyak dibandingkan orang yang tidak minum air Sebelumnya makan. Rasa haus bisa menyamar sebagai rasa lapar Supaya menyebabkan makan lebih banyak. Akan Tetapi, air juga membuat merasa lebih kenyang dan menyebabkan seseorang lebih sedikit makan.

“Rasa haus bisa menyamar sebagai rasa lapar, Supaya menyebabkan Anda makan lebih banyak. Dan air membuat Anda merasa lebih kenyang, menyebabkan Anda makan lebih sedikit Di makan,” kata Megan Casper, RDN, konselor Hidangan Bergizi dan pendiri serta CEO Nourished Bite.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Cara Efektif Turunkan BB Sebagai Dapat Body Goals, Mudah Dilakukan