4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri

Jakarta

Seks adalah kegiatan yang membuat pasangan suami istri merasa senang. Di bercinta, hormon endorfin atau Kejiwaan Akansegera banyak diproduksi, Agar membuat tubuh menjadi lebih berenergi.

“Seks Memperbaiki tingkat energi, Sebab seks melepaskan endorfin Di tubuh yang membantu seseorang merasa lebih baik,” ungkap seksolog Marla Renee Stewart, MA, dikutip Di Bustle.

“Di Samping Itu, Pada mencoba posisi seksual yang berbeda, itu membantu menjaga otak tetap penasaran dan bersemangat tentang variabilitas yang Lagi terjadi, yang juga merangsang,” lanjutnya.


Para ahli mengungkapkan Untuk Merasakan hasil dan Kejiwaan yang maksimal Di posisi seks, perlu adanya Inovasi dan variasi. Berikut rekomendasi posisi seks yang bisa hemat tenaga dan membuat pasangan Bertahan lama Di ranjang.

1. In a Chair

Di posisi ini, si pria bisa duduk Di Bangku Di pasangan yang berada Di atasnya. Lakukan penetrasi Di posisi yang saling berhadapan.

Di posisi ini, pasutri bisa melakukan ‘quickie’ kapan saja. Dari Sebab Itu, tidak memerlukan waktu yang lama atau energi yang terlalu banyak.

2. Coital Alignment Technique (Warna)

Ini adalah varian misionaris yang juga dikenal sebagao katak atau posisi sempurna. Posisi ini dilakukan Di memulai seperti gaya misionaris biasa, Lalu pria menaruh tubuhnya menempel Di atas badan pasangannya.

Sambil Itu, si wanita harus melengkungkan kakinya dan mendekatkan kaki Di bokong yang membuat mereka berada Di posisi yang memungkinkan lebih banyak rangsangan Untuk membantu mencapai orgasme lebih lama.

3. The Splitter

Ini adalah posisi seks yang membuat penetrasi terasa sangat Di dan Memberi keintiman yang menakjubkan. Mulailah Di posisi misionaris. Di posisi ini, pria Akansegera duduk Di atas pergelangan kakinya, sambil mengangkat salah satu kaki wanitanya Di bahu

Di Cara Itu, si pria bisa melakukan penetrasi dan bergerak perlahan.

4. Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan Di menempatkan wanita Di atas tubuh pria dan menghadap arah yang berlawanan. Di posisi ini, wanita Merasakan rangsangan klitoris yang fantastis Di pasangannya.

Di posisi ini, keduanya Akansegera Merasakan kenikmatan yang sama tanpa harus menguras banyak tenaga. Sesudah itu, pasutri bisa kembali melakukan Karya rutin tanpa merasa kelelahan yang berlebih.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 4 Posisi Bercinta Anti Barbar, Cocok Buat Morning Sex Pasutri