5 Aturan dan Tips Liburan Di Korea Selatan, Jangan Banyak Ngobrol

Jika Anda berencana wisata Di Korea Selatan, perhatikan aturan dan tipsnya. Foto/ YouTube

JAKARTA – Menjelang liburan musim panas, banyak orang berinisiatif Untuk menikmati liburan Di luar negeri. Jika Anda berencana wisata Di Korea Selatan, pastikan Untuk mengingat aturan dan tips perjalanan ini Untuk perjalanan yang menyenangkan!

Sebelumnya Berpergian Di Korea Selatan, pastikan Anda tahu aturan yang berlaku Di sana. Salah satunya jangan membuang sampah sembarangan. Tidak itu saja, ada beberapa hal lain yang juga harus diperhatikan. Dikutip Allkpop, berikut ulasannya.

Aturan Liburan Di Korea Selatan

1. Jangan Buang Sampah Sebarangan
Korea Memiliki sistem pembuangan sampah yang cermat. Anda perlu membeli kantong sampah berwarna tertentu Di toko lokal Untuk berbagai jenis sampah. Mencampur semua sampah Anda Di Di satu kantong adalah hal yang tidak boleh.

2. Kecepatanakses Berjalan
Kekayaan Budaya Dunia “bbali bbali” yang bergerak cepat Di Korea berarti orang berjalan Bersama cepat, terutama Di stasiun kereta bawah tanah. Karena Itu, cobalah Untuk mengikuti hal itu agar tidak terbentur atau terdorong Di Di.

3. Alas Kaki Nyaman
Mengingat jalanan Korea yang tidak rata dan banyak tangga, sebaiknya pilih Sandalku kets daripada Sandalku hak tinggi. Kaki Anda Berencana berterima kasih Sesudah seharian bertamasya.

4. Gunakan Langkah Peta Lokal
Di tersesat Di Korea, gunakan Langkah peta lokal dan jangan menggunakan Google Maps. Pasalnya, Google Maps tidak berfungsi Di Korea. Sebagai gantinya, unduh Naver Maps atau Kakao Maps Untuk navigasi yang lebih akurat.

5. Jangan Banyak Ngobrol
Tidak seperti Di beberapa Negeri lain, obrolan ringan Bersama orang Foreign bukanlah hal yang umum Di Korea. Tidak masalah jika Anda berdiri atau duduk Bersama Damai tanpa memulai percakapan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Aturan dan Tips Liburan Di Korea Selatan, Jangan Banyak Ngobrol