5 Cabang Latihan Mutakhir Pesta Latihan Los Angeles 2028

Ada 5 cabang Latihan Mutakhir yang ditambahkan Untuk ajang Pesta Latihan Los Angeles 2028. Foto/Wikipedia

LOS ANGELES – Perubahan drastis Akansegera terjadi Ke Pesta Latihan Los Angeles 2028 . Ada 5 cabang Latihan Mutakhir yang ditambahkan Untuk ajang Latihan 4 tahunan ini.

Federasi Pesta Latihan Internasional (IOC) telah Menyediakan lampu hijau Bagi beberapa cabang Latihan Mutakhir dan lama Sebagai memulai debut atau kembali Ke Pesta Latihan Los Angeles.

Berikut ini 5 cabang Latihan Mutakhir yang Akansegera memulai debut atau kembali Ke Pesta Latihan Musim Panas Ke tahun 2028 kutip Untuk laman dailymail, Senin (12/8/2024).

1. Flag Football

Flag Football atau sepak bola bendera adalah satu Untuk dua cabang Latihan yang Akansegera memulai debutnya Ke Pesta Latihan 2028 Ke Los Angeles.

Varian sepak bola Amerika nonkontak Akansegera menampilkan Kejuaraan putra dan putri, Bersama Regu bermain lima lawan lima Ke lapangan sepanjang 50 yard.

Orang-orang berharap bahwa Latihan debut tersebut Akansegera menampilkan beberapa bintang NFL.

2. Squash

Latihan raket dan bola yang telah Merasakan popularitas Bersama cepat Untuk beberapa tahun terakhir ini Akansegera tampil Ke Pesta Latihan perdananya Ke LA Ke tahun 2028.

Latihan yang dapat dimainkan Untuk format tunggal dan ganda ini Sebelumnya Itu telah ditolak Bersama IOC sebanyak empat kali berturut-turut.

Tetapi, akhirnya squash Akansegera memulai debut yang sangat dinanti-nantikan Ke Los Angeles, Bersama dimasukkannya nomor tunggal putra dan putri Ke tahun 2028.

3. Kriket

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 5 Cabang Latihan Mutakhir Pesta Latihan Los Angeles 2028