5 Desainer Indonesia Hiasi Red Carpet Gala Bersama Gaun Batik yang Memukau

Sederet desainer Indonesia berkolaborasi Untuk satu panggung yang sama Memperkenalkan gaun batik memukau. Para desainer ini memamerkan koleksi masing-masing. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Sederet desainer Indonesia berkolaborasi Untuk satu panggung yang sama Memperkenalkan gaun batik memukau. Para desainer ini memamerkan koleksi Bersama ciri khas masing-masing.

Desainer tersebut memamerkan batik karya mereka Ke gelaran Red Carpet Gala, Cerita Batik Mode Show yang diinisiasi Bersama Engelbertus Emil Eriyanto sekaligus pendiri batik Tiga E Collection. Peristiwa ini digelar Ke Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah Ke Jumat, 7 Juni 2024.

Berikut deretan desainer Indonesia yang tampil Ke Red Carpet Gala, Cerita Batik Mode Show.

Desainer Indonesia Hias Red Carpet Gala Bersama Gaun Batik yang Memukau

1. Ferry Sunarto

Foto/Wiwie Heriyani

Sepak terjang Ferry Sunarto Ke dunia fesyen Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi. Ia lagi-lagi Membahas inspirasi kebaya Sebagai dipadukan Bersama batik Bersama Tiga E Collection.

Salah satu koleksi yang dipamerkan yaitu kebaya brukat full payet berwarna hijau tosca Bersama detail korset Ke Dibagian luar, dan detail fringe berwarna serupa yang menghiasi Dibagian kedua lengan. Ferry tampak memadukan kebaya cantik tersebut Bersama bawahan kain batik yang Memperoleh perpaduan warna hijau tosca dan detail motif berwarna gold.

2. Evelyn Witono Putri

Foto/Wiwie Heriyani

Desainer Evelyn Witono Putri Lewat brand Alathea Official juga tak ketinggalan memamerkan rancangan busana nan dramatis Bersama kain batik. Salah satu koleksinya juga tampak dibawakan mantan Seniman cilik Tina Toon. Pelantun Bolo Bolo tersebut menjelma bak dewi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Desainer Indonesia Hiasi Red Carpet Gala Bersama Gaun Batik yang Memukau