5 Fakta Memikat IShowSpeed, Pembuat Konten Video Amerika yang Viral Sebab Batik

Fakta Memikat IshowSpeed, Pembuat Konten Video Amerika Serikat yang viral Sebab batik makin ramai diperbincangkan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Fakta Memikat IshowSpeed , Pembuat Konten Video Amerika Serikat yang viral Sebab batik makin ramai diperbincangkan usai datang Hingga Indonesia.

IshowSpeed melakukan rangkaian tur Asia dan Di kunjungannya Hingga Indonesia. Pria bernama asli Darren Jason Watkins Jr. ini terekam Untuk berinteraksi Bersama para penggemarnya, terkhususnya Kelompok Jakarta dan Di ini Di Melakukan Kunjungan Hingga Bali.

Sebelumnya Hingga Indonesia, IShowSpeed sempat viral Hingga media sosial Sebab kunjungannya Hingga Malaysia dia diberikan baju batik Dari penggemarnya yang mengatakan bahwa baju batik ini berasal Untuk Malaysia. Tetapi, penonton yang Menyaksikan tayangan live streamingnya itu mengatakan bahwa batik berasal Untuk Indonesia, Agar menimbulkan rasa penasaran IShowSpeed Bagi mencari tahu kebenarannya dan menemukan bahwa batik berasal Untuk Indonesia.

Fakta Memikat IShowSpeed

1. Tinggal bersama keluarga

IShowSpeed terkenal Bersama konten live streamnya Hingga YouTube dan memainkan berbagai game seperti NBA 2K, Fortnite, FC Mobile, dll. Tetapi, siapa sangka bahwa Pada dia melakukan streamnya, sebetulnya dia tinggal bersama keluarganya.

Walau IShowSpeed tidak pernah menampilkan wajah ibunya atau mengikut sertakan ibunya Untuk live stream, Tetapi suara ibunya terkadang bisa terdengar Dari para penonton. IShowSpeed juga dikatakan Memperoleh seorang adik laki-laki.

Berbeda Bersama ibunya yang tidak pernah muncul Hingga Di Lensa, adik laki-lakinya ini justru beberapa kali tampil Hingga Di Lensa dan membuat konten bersamanya. Selain ibu dan adik laki-lakinya, anggota keluarga lain yang dikabarkan tinggal bersama adalah neneknya.

Terlihat Untuk sebuah live stream, moment dimana IShowSpeed terlihat menelepon neneknya Bagi menanyakan bagaimana cara Bagi menggunakan air panas Hingga kamar mandinya. Itu Menunjukkan bahwa neneknya pun tinggal bersama Hingga Tempattinggal itu.

2. Pendukung Berat Cristiano Ronaldo

Untuk streamingnya IShowSpeed Menunjukkan bahwa pemahamannya tentang sepak bola masih terbatas. Tetapi, Ke 2021 Untuk sebuah streamingnya, muncul superchat yang menanyakan tentang Skuat sepak bola favoritnya. Darren berteriak “Cristiano Ronaldo suii” Setelahnya salah mengartikan pertanyaan tersebut, lantas potongan rekaman video Tayangan Langsung tersebut langsung viral Hingga Duniamaya.

Beberapa bulan setelahnya, IShowSpeed membuat video kolaborasi yang menampilkan Olahragawan Manchester United, Anthony Elanga dan anak Untuk Ronaldo

3. Tato Lionel Messi

Seperti yang sudah kita tahu bahwa IShowSpeed sangat mengidolakan Olahragawan bola dunia bernama Cristiano Ronaldo. Tetapi, siapa sangka bahwa IShowSpeed pernah ditato Bersama deain yang berhubungan Bersama Messi.

Tatto tersebut terletak Hingga pergelangan tangannya. Seperti yang kita tahu bahwa Messi adalah rival sejati Untuk Ronaldo, itu sebabnya IShowSpeed tidak menyukai Messi yang merupakan saingan idolanya tersebut. Ketika IShowSpeed Memahami bahwa terdapat tato permanen Bersama desain Messi, ia terlihat sangat kecewa.

Tetapi diduga itu merupakan konten Untuk videonya, dimana dia menyuruh para penontonnya Bagi menyarankan tato yang Berencana diukir kepadanya tanpa sepengetahuan dirinya. Mengetahui bahwa IShowSpeed adalah fans berat Untuk Ronaldo, maka para penonton pun menyarankan agar dirinya ditato Bersama desain Messi.

4. Streamer NBA yang beralih Hingga FIFA

Seperti yang telah disebutkan Sebelumnya, IShowSpeed Di menggemari sepak bola, khususnya Cristiano Ronaldo. Alhasil, dia telah merekam beberapa Penyiaran Langsung yang memperlihatkan dirinya Di bermain game FIFA yang terkenal. Padahal, Sebelumnya tertarik Bersama sepak bola, Darren lebih tertarik membuat Penyiaran Langsung video game NBA.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Fakta Memikat IShowSpeed, Pembuat Konten Video Amerika yang Viral Sebab Batik