5 Fakta Menarik Perhatian Salmafina Sunan, Selebriti Instagram yang Sempat Tuai Perdebatan Di Masa Lalu

Salmafina Sunan belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan Memiliki pacar Terbaru. Foto/Instagram Salmafina Sunan

JAKARTA – Salmafina Sunan belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran dikabarkan Memiliki pacar Terbaru.

Di ini Salmafina Sunan kerap Menyediakan stiker Di wajah sang kekasih, Supaya hampir Di semua postingan yang diunggah, netizen tidak bisa melihat siapa kekasih Terbaru Salmafina tersebut. Tetapi, Di perayaan ulang tahunnya yang Hingga-25 belum lama ini, sang ibu, Heidy Sunan, malah memposting wajah kekasih Salmafina.

Walau demikian, hingga Pada ini publik masih menduga-duga siapa sosok pacar Terbaru Salmafina itu.

Kehidupan Salmafina sendiri memang sering menjadi perbincangan publik. Ada berbagai macam Perdebatan yang menghiasi hidupnya. Berikut adalah fakta Menarik Perhatian Yang Terkait Didalam seorang Salmafina Sunan.

1. Kisah Asmara Salmafina Sunan

Salmafina Sunan pernah menikah Didalam hafiz Al Quran Taqy Malik. Tetapi, hubungan mereka harus kandas Lantaran bercerai. Sesudah itu, Salmafina menjalin hubungan Didalam Greivance Lumoindong, anak Pendeta Gilbert Lumoindong Di 2021 hingga 2022.

Pada ini, Salmafina telah Memiliki kekasih Terbaru. Menurut postingan Didalam ibundanya, Heidy Sunan, kekasih Terbaru Salmafina ini Memiliki gaya rambut cepak. Dia tampak duduk Di Di Salmafina Pada momen tiup lilin dilakukan.

Wajah cowok tersebut juga terlihat Sejahtera Pada merayakan ulang tahun Salmafina sambil tersenyum dan tepuk tangan.

2. Melepas Hijab dan Pindah Agama

Di 2017, Sesudah bercerai Didalam Taqy Malik, Salmafina melepas hijab yang biasanya ia kenakan. Hal ini menjadi sorotan publik lantaran tak lama setelahnya Salmafina Dari Sebab Itu sering memposting foto-foto yang terbilang seksi. Hal ini tentu memancing perhatian netizen dan banyak yang menghujat tindakan Salmafina tersebut.

Sesudah Itu Di 2019, Salmafina Sunan mengakui bahwa ia memang sudah berpindah agama menjadi Kristen. Hal ini Sesudah viralnya foto dirinya Pada berdoa Di Untuk gereja.

3. Mengikuti Sekolah Alkitab

Sesudah masuk Kristen, Salmafina sering memposting kegiatan aktifnya Untuk mempelajari ajaran Kristen. Justru Di 3 Februari 2024, Salmafina telah lulus Didalam Pembelajaran sekolah Alkitab Bethel Biblical Counseling Academy (BBCA). Kelulusan ini ia bagikan Melewati postingan Di social media. Di Di Itu, Melewati postingan ini, diyakini bahwa Peristiwa kelulusan Salma berlangsung Di Gereja GBI Ecclesia Family Church, Jakarta.

4. Senang Mengoleksi Saku Mewah

Salmafina Sunan senang mengoleksi Saku mewah. Beberapa kali, Salma memposting foto dirinya yang Lagi menggunakan Saku mewah. Di antaranya Hermes Birkin 25 Bag Rose Pourpre Togo Leather Gold Hardware, Hermes Lindy Bag 34 warna oranye, Celine Nano Luggage Bag in Drummed Calfskin, Fendi Flip Tote Bag in Leather, dan masih banyak lagi.

5. Keluarga Tetap Memperoleh Salmafina

Walau banyak Perdebatan yang terus mendatangi Salmafina Sunan, orang tua sang Selebriti Instagram masih mau menerimanya. Termasuk ketika Salma memutuskan berpindah keyakinan. Kendati demikian, ia masih ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Itulah 5 fakta Menarik Perhatian Salmafina Sunan. MG/Priscilla Waworuntu

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Fakta Menarik Perhatian Salmafina Sunan, Selebriti Instagram yang Sempat Tuai Perdebatan Di Masa Lalu