5 Gaya Eliano Reijnders Ke Luar Lapangan, Kandidat Olahragawan Timpilihan Indonesia yang Akansegera Ambil Sumpah WNI

Eliano Reijnders, Kandidat Olahragawan Timpilihan Indonesia Akansegera Membahas sumpah Karena Itu WNI Ke Belanda. Ia bersama Mees Hilgers Akansegera Membahas sumpah Ke Kedubes RI. Foto/Instagram @eliano.r

JAKARTA – Eliano Reijnders, Kandidat Olahragawan Timpilihan Indonesia Akansegera Membahas sumpah Karena Itu Warga Negeri Indonesia (WNI) Ke Belanda. Ia bersama Mees Hilgers Akansegera Membahas sumpah Ke Kedubes RI Di Senin (23/9/2024).

Dikenal Lantaran kemampuannya yang impresif Ke lapangan bersama Skuat PEC Zwolle, Eliano Reijnders juga mencuri perhatian Bersama gaya hidupnya Ke luar lapangan. Mulai Bersama tampilan kasual hingga momen santainya Ke luar sepak bola bersama sang istri, Marciana Rathna.

Setelahnya Membahas sumpah Karena Itu WNI, Eliano diharapkan bisa segera bergabung Bersama Timpilihan Indonesia dan menambah kekuatan Di Putaran tiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia grup C. Penasaran seperti apa gaya sehari-hari Olahragawan yang digadang-gadang Akansegera menjadi bintang Mutakhir Ke Skuad Garuda?

Berikut deretan potret Eliano Reijnders Ke luar lapangan seperti dirangkum Bersama akun Instagram pribadinya, @eliano.r, Kamis (19/9/2024).

5 Gaya Eliano Reijnders Ke Luar Lapangan

1. Preppy ala Anak Muda

Foto/Instagram @eliano.r

Eliano kerap tampil Bersama gaya Preppy yang santai Akan Tetapi tetap stylish. Kombinasi Antara sweater, celana jeans, dan sneakers menjadi andalannya.

2. Ootd Monokrom

Foto/Instagram @eliano.r

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Gaya Eliano Reijnders Ke Luar Lapangan, Kandidat Olahragawan Timpilihan Indonesia yang Akansegera Ambil Sumpah WNI