5 Konsumsi Untuk Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Gaspol’ Ke Ranjang

Jakarta

Libido adalah istilah yang digunakan Untuk menyebutkan dorongan seksual seseorang. Setiap orang Memiliki tingkat libido yang berbeda-beda, Akan Tetapi ada beberapa Situasi yang dapat membuat libido menjadi berkurang.

Usia, Tekanan, masalah pribadi dan profesional, Perawatan, dan Cara Hidup dapat memengaruhi hasrat seksual atau libido seseorang. Apabila Merasakan hal ini, terdapat sejumlah cara yang bisa dicoba, salah satunya Didalam mengonsumsi Konsumsi Untuk Memperbaiki gairah bercinta.

Dikutip Di Healthline dan Medical News Today, lima Konsumsi berikut mengandung Gizi yang dapat bermanfaat Untuk Pengalaman Hidup seks Agar membantu Memperbaiki libido dan memperbaiki stamina Di bercinta.

1. Oyster/Tiram

Tiram menjadi salah satu Konsumsi yang dapat Memperbaiki gairah dan memperbaiki stamina seks Sebab mengandung zinc yang tinggi. Zinc adalah mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari Untuk banyak fungsi vital, seperti metabolisme sel, stamina, dan mengatur kadar testosteron.


Zinc sangat penting Untuk kesuburan pria, jika seseorang kekurangan zinc Akansegera memengaruhi Mutu seksual dan efek negatif Di hormone testosteron.

Jika tidak menyukai tiram Sebab termasuk moluska, bisa mencoba Konsumsi laut yang lain seperti kepiting atau lobster. Kedua Konsumsi laut itu kaya Akansegera zinc juga.

2. Daging Sapi

Daging sapi mengandung asam amino yang dapat membantu Memperbaiki perfoma seks. Daging yang kaya Akansegera protein Memiliki senyawa seperti zinc, karnitin, dan L-arginin yang berfungsi membantu Memperbaiki aliran darah Ke Di tubuh.

Aliran darah yang lancar sangat penting Untuk respons seksual Di setiap orang, baik pria maupun wanita.

3. Ikan Salmon

Salmon terkenal Didalam kandungan asam lemak omega-3 yang baik Untuk jantung. Omega-3 membantu mencegah penumpukan plak Ke arteri dan Mendorong aliran darah yang sehat Ke seluruh tubuh.

Karenanya, hal ini mampu menjaga sistem peredaran darah bekerja Didalam lancer dan Memangkas risiko Gangguan tertentu yang mengganggu fungsi seksual.

4. Kacang dan Biji-bijian

Beberapa kacang seperti mete dan almond mengandung zinc dan L-arginin. Dua kandungan tersebut mampu melancarkan sistem aliran darah Ke tubuh Agar dapat Memperbaiki fungsi dan perfoma seks.

5. Buah Apel

Buah apel menjadi salah satu buah yang dapat membantu Memperbaiki perfoma seks. Hal ini dikarenakan apel mengandung senyawa quercetin yang berperan Di Memperbaiki sirkulasi darah, mengobati disfungsi ereksi (DE), dan mengelola Tanda prostatitis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Konsumsi Untuk Tingkatkan Gairah Bercinta, Biar Makin ‘Gaspol’ Ke Ranjang