Bisnis  

5 Negeri Bersama Nilai Mata Uang Terendah Di Timur Di, Ada Iran dan Irak

Daftar urutan Nilai Mata Uang Nilai Mata Uang Negeri Timur Di yang paling kecil. FOTO/iStock

JAKARTANilai Mata Uang Negeri Timur Di Memiliki nama yang relatif berbeda. Masing-masing Di antaranya juga punya nilai tukarnya sendiri Pada Usd AS.

Timur Di adalah penyebutan Pada Negeri-Negeri yang secara geografis berada Di Daerah pertemuan Di Asia, Afrika, dan Eropa. Sebagian orang mengenali kawasan ini berisikan Negeri-Negeri mayoritas Muslim seperti Arab Saudi hingga Qatar.

Di deretan mata uangnya, Negeri-Negeri Timur Di Memiliki nama dan nilai yang sebagian besar berbeda. Sebagai contoh, biasanya Sebagai mengukur rendah atau tingginya Nilai Mata Uang Nilai Mata Uang suatu Negeri ini Berencana dibandingkan Bersama Usd AS yang Dikatakan sebagai Nilai Mata Uang internasional.

Mengacu Di Usd AS, berikut ini urutan Nilai Mata Uang Nilai Mata Uang Negeri Timur Di yang paling kecil. Berikut 5 Negeri Bersama Nilai Mata Uang terendah Di Timur Di:

1. Pound Lebanon (Lebanon)

1 Usd AS = 89.432 Pound Lebanon

Pound Lebanon pertama kali diperkenalkan Di 1930-an dan dipatok Pada Usd AS. Salah satu titik balik Pencapaian merosotnya Pound Lebanon Ke Usd AS terjadi Di awal 2021 lalu.

Alasannya beragam. Sebut saja Untuk perekonomian yang tertekan, angka Ketidakstabilan Ekonomi dan pengangguran tinggi, krisis perbankan hingga kerusuhan politik.

2. Iran

1 Usd AS = 42.075 Rial Iran

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 5 Negeri Bersama Nilai Mata Uang Terendah Di Timur Di, Ada Iran dan Irak