5 Pernikahan Kerajaan yang Berakhir Cerai, Didominasi Peristiwa Pidana Perselingkuhan

Pernikahan kerajaan yang mewah dan megah kerap menjadi perhatian dunia. Akan Tetapi, beberapa Ke antaranya berakhir cerai. Foto/ times of india

JAKARTA – Pernikahan kerajaan yang mewah dan megah kerap menjadi perhatian dunia. Akan Tetapi, mengingat kompleks dan sulitnya pernikahan, tidak semua pernikahan kerajaan mampu bertahan Di ujian. Justru, berakhir Di perpisahan atau cerai .

Sebut saja Putri Dubai Sheikha Mahra yang menceraikan suaminya Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum. Ada juga drama pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana Ke Inggris.

Dikutip times of india, berikut beberapa pernikahan kerajaan yang berakhir Di perpisahan.

1. Putri Sheikha Mahra dan Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum
Kabar mengejurkan datang dar Putri Sheikha Mahra. Dia Memperkenalkan perceraiannya Di Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum Di sebuah postingan Ke media sosial.

Di 19 Juli 2024, Putri Sheikha Mahra secara terbuka menceraikan suaminya dan mendoakan agar suaminya beruntung. Alasannya sang suami “disibukkan Di teman lain”.

Putri Sheikha Mahra adalah salah satu Di 26 anak Wakil Pemimpin Negara dan Perdana Pembantu Pemimpin Negara UEA dan penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Dia menikah Di Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum, seorang pengusaha terkenal Emirat Di Juni 2024 dan menyambut anak pertama Di April 2024. Akan Tetapi, dugaan perselingkuhan sang suami menimbulkan masalah Ke Di pasangan tersebut.

2. Putri Margaret dan Antony Armstrong-Jones
Adik perempuan mendiang Ratu Elizabeth II, Putri Margaret menikah Di fotografer dan pembuat Layar Lebar Inggris Antony Armstrong-Jones Di 1960. Pasangan itu dikaruniai dua anak, yaitu: Viscount David Linley dan Lady Sarah.

Akan Tetapi, baik Putri Margaret maupun Antony Armstrong-Jones, Earl of Snowdon Ke-1, Memiliki perselingkuhan Di pernikahan mereka, yang akhirnya menyebabkan perceraian Di 1978.

3. Pangeran Charles dan Putri Diana
Perceraian terkenal Raja Charles III Di Inggris atau dikenal sebagai Pangeran Charles dan Purei Diana cukup umum dan menjadi berita hangat Di 1990-an. Baik Pangeran Charles maupun Putri Diana Memiliki perselingkuhan yang menyebabkan hancurnya pernikahan mereka.

Pasangan itu Memiliki dua anak, Pangeran William dan Pangeran Harry. Pangeran Charles dan Putri Diana Memperkenalkan perpisahan mereka Di 1992, Akan Tetapi mereka tetap melanjutkan tugas kerajaan. Di 28 Agustus 1996 keduanya resmi menikah dan setahun Lalu, Di 31 Agustus 1997, Putri Diana meninggal Di kecelakaan Kendaraan Pribadi Ke Paris.

4. Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana
Pasangan Kerajaan Yunani, Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana Memperkenalkan perceraian mereka Setelahnya 14 tahun bersama, tepatnya Di April 2024.

“Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana, Setelahnya empat belas tahun hidup bersama, telah memutuskan Sebagai membubarkan pernikahan mereka. Keduanya mengungkapkan sulitnya keputusan ini, Pengakuan dan rasa hormat yang mendalam yang mereka miliki satu sama lain, tetapi juga cinta yang telah mereka jalani Di ini. Nilai-nilai rasa hormat dan pengertian yang sama Berencana menjadi dasar hubungan mereka Ke masa Didepan, hubungan persahabatan yang mendalam dan tulus. Mereka Berencana terus tinggal dan aktif Ke Yunani, tempat mereka berdua merasa seperti Ke Rumah sendiri… Keluarga Berencana selalu berada Ke sisi mereka. Terima kasih banyak atas rasa hormat dan kebijaksanaan Anda.”

Berita perceraian mereka mengejutkan banyak orang Lantaran diumumkan hanya beberapa hari Setelahnya mereka tampil bersama Ke Didepan umum.

5. Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson
Pangeran Andrew Di Inggris dan teman masa kecilnya, Sarah Ferguson bertunangan Di Maret 1986, Lalu menikah Di 23 Juli 1986. Setelahnya pernikahan terkenal Ke Westminster Abbey Ke London, mereka diberi gelar Duke dan Duchess of York. Akan Tetapi, Terbaru enam tahun menikah, mereka Memperkenalkan cerai Di 1992 dan resmi berpisah Di 1996.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Pernikahan Kerajaan yang Berakhir Cerai, Didominasi Peristiwa Pidana Perselingkuhan