Bisnis  

5 Produk Minuman dan Minuman Rusia yang Laku Keras Hingga China, Didalam Miras hingga Susu

Produk Minuman dan minuman Rusia yang laku keras Hingga China. FOTO/Shutterstock

JAKARTA – Ada banyak produk Rusia yang laku Hingga China . Beberapa Hingga antaranya berupa Minuman atau minuman. Rusia menikmati hubungannya yang Lebih mesra Didalam China. Sikap terbuka Beijing kepada Moskow telah Menyediakan sedikit kelegaan Untuk Vladimir Putin atas dampak Hukuman Politik Barat yang Melakukanlangkah-Langkah memukul perekonomian negaranya.

Mengutip laman ForeignPolicy, Kamis (6/6/2024), perdagangan Di Rusia dan China melonjak hingga mencapai Catatan USD240 miliar Di 2023 dan terus Menimbulkan Kekhawatiran Di kuartal pertama tahun ini. Sebagian besar nilainya didapat Didalam pengiriman Energi dan Produk Internasional Energi Hingga Beijing.

Selain Di bidang sumber daya alam seperti Energi, Rusia juga banyak memasarkan jenis produk lain Hingga China. Misalnya, Di sektor Minuman atau minuman. Berikut beberapa Hingga antaranya.

Produk Minuman dan minuman Rusia yang Laku Hingga China:

1. Miras

Minuman keras berlabel Asing sangat populer Hingga China. Salah satu alasannya Sebab Kelompok setempat kurang mempercayai produsen lokal akibat Mutu produknya dirasa buruk.

Mengutip DaxueConsulting, bir menjadi salah satu Produk Internasional Penjualan Barang Hingga Luar Negeri utama alkohol Rusia Hingga China. Per 2020 lalu, diperkirakan ada lebih Didalam 50 merek bir Rusia yang telah memasuki pasar China.

Misalnya, perusahaan Baltika yang diketahui sudah memasok bir Hingga China Pada belasan tahun. Hingga Samping Itu, Rusia juga mengekspor vodka Beluga Hingga China Sesudah menandatangani perjanjian distribusi eksklusif Didalam “Camus”.

Selain bir, anggur juga menjadi Dibagian Didalam produk minuman keras Rusia Hingga China. Konsumen setempat sangat tertarik Didalam wine Didalam Area Kuban seperti merek Kuban-Wine.

2. Minuman Manis

Produk Minuman manis Didalam Rusia juga sangat populer Hingga China. Jenisnya cukup beragam, Didalam permen hingga es krim.

Tetapi, memang salah satu produk yang paling menjanjikan adalah es krim Rusia. Mengutip Tass, Moskow sudah melipatgandakan Penjualan Barang Hingga Luar Negeri es krim Hingga Beijing Di 2023.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 5 Produk Minuman dan Minuman Rusia yang Laku Keras Hingga China, Didalam Miras hingga Susu