5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak Ke Jakarta

Ke Jakarta telah hadir sejumlah restoran Yakiniku yang Memberi berbagai pilihan daging Di Metode memasak BBQ yang unik dan rasa yang enak, serta suasana yang menyenangkan Untuk bersantap. Foto/Istimewa

JAKARTA – Restoran Jepang Yakiniku telah mendunia dan tersebar Ke banyak Negeri. Kelezatannya, membuat restoran Yakiniku Memperoleh banyak Pendukung, dan beef Yakiniku menjadi pilihan paling populer.

Untuk menikmati kelezatan Yakiniku, Kelompok tak perlu lagi Ke Jepang. Kini, Ke Jakarta telah hadir sejumlah restoran Yakiniku yang Memberi berbagai pilihan daging Di Metode memasak BBQ yang unik dan rasa yang enak, serta suasana yang menyenangkan Untuk bersantap.

Berikut 5 restoran Yakiniku Ke Jakarta yang patut Anda coba.

1. Gyu-shige Tokyo Yakiniku

Sebagai pionir Yakiniku dan paling populer Ke Jepang, Gyu-shige Tokyo Yakiniku layak Anda coba. Selain disajikan menu-menu lezat Yakiniku Di bahan daging lembut berkualitas serta saus segar khas Gyu-Shige Tokyo Yakiniku, Anda juga Berencana Merasakan Pengalaman Hidup cara memasak BBQ unik Di menggunakan arang tradisional bincho-tan.

Ke sini, Anda bisa merasakan bagaimana enaknya bersantap Masakan Yakiniku khas Jepang yang banyak digemari Di Kelompok Ke berbagai Negeri.

Di harga mulai Di Rp50 ribuan, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Memperoleh sejumlah signature menu mulai Di beef, daging ayam hingga seafood. Ada juga sejumlah dessert pilihan dan beragam minuman ala Gyu-Shige Tokyo Yakiniku sebagai pelengkap.

Untuk Kelompok khususnya yang muslim, jangan khawatir. Semua Hidangan Ke Gyu-Shige Tokyo Yakiniku tidak mengandung babi dan bahan sejenisnya.

Gyu-shige Tokyo Yakiniku berlokasi Ke Arena Square, Jalan Gatot Subroto Kav. 55-56, Tebet, Jakarta Selatan.

2. The Yakinikuya

Restoran Yakiniku satu ini menawarkan beragam hidangan daging segar dan seafood. The Yakinikuya yang berada Ke basement Dharmawangsa Square B46 Jl. Dharmawangsa VI, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Memperkenalkan Pengalaman Hidup menyantap Yakiniku Di Metode memasak BBQ menggunakan panggangan arang sumibiyaki.

Dilengkapi Di beragam saus khas The Yakinikuya, restoran Yakiniku ini Memperoleh beragam menu, seperti Hakusai Kimuchi, Karubi Sashimi, Gyu Tan Chige, Karubi Honetsuki, Sake-Toro, dan juga Ishiyaki Bibimba.

Untuk harga menu paket All You Can Eat (AYCE) Econo Yakiniku, The Yakinikuya menyediakan harga mulai Di Rp218 ribu, belum termasuk minuman. The Yakinikuya juga Memperoleh paket Yakiniku Untuk dewasa dan anak/lansia Ke atas 70 tahun.

3. Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Jika Anda dan keluarga ingin menikmati Yakiniku Di harga terjangkau, restoran Yakiniku satu ini bisa menjadi pilihan. Berlokasi Ke Jl. Panjang No 24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, restoran Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY) menawarkan harga paket berkisar Rp250 ribu Untuk 4 orang. Di paket tersebut, Anda dan keluarga Berencana dapat menikmati makan Steamboat & Yakiniku Ke Pattaya Steamboat Yakiniku.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak Ke Jakarta