5 Rekomendasi Toner Sebagai Mencerahkan Wajah, Bikin Makin Self-Esteem

Penggunaan toner secara rutin Berencana membuat wajah terlihat sehat dan cerah. (Foto: Freepik)

JAKARTA – Kulit wajah sehat dan cerah merona menjadi impian setiap orang. Sebagai Memperoleh kulit yang didambakan tersebut, tentu Anda harus rajin melakukan Penanganan wajah secara rutin, salah satunya Didalam menggunakan toner.

Toner merupakan produk skincare berbasis air, yang mengandung berbagai macam bahan aktif. Agar dapat mengatasi masalah Ke kulit wajah. Berkat kandungan airnya yang tinggi, toner juga dapat membantu menghidrasi kulit dan mencerahkan wajah.

Produk skincare tidak boleh terlewatkan Di rangkaian pemakaian produk skincare lainnya. ini digunakan Sesudah pemakaian sabun pembersih wajah. Agar dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan Migas yang masih menempel Ke kulit wajah. Samping Itu, produk skincare ini juga digunakan Sebagai membantu mengembalikan pH normal Ke kulit wajah.

Sebelumnya menggunakan toner, Anda harus mengetahui jenis kulit. Pasalnya, toner Memperoleh formulasi dan kandungan yang beragam. Kandungan yang terdapat Ke toner tentunya Berencana sangat berpengaruh Ke kulit wajah Anda.

Toner yang bagus Sebagai mencerahkan wajah biasanya mengandung licorice extract, arbutin, niacinamide, vitamin C, dan glycolic acid. Sebagai memudahkan Anda Di memilih toner yang tepat Sebagai wajah, berikut rekomendasi lima toner terbaik Sebagai mencerahkan kulit dan telah Menyambut izin edar Didalam BPOM. Yuk, langsung disimak:

1. Toner Skintific

Toner Skintific dapat digunakan sehari-hari Sebagai menenangkan kulit Pada skin barrier Di terganggu dan menjaga kulit agar tetap sehat. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner Memperoleh kandungan lima jenis Ceramide yang berbeda yang baik Sebagai menjaga barier kulit, ditambah kandungan probiotik kompleks dapat membantu menyejukkan kulit kemerahan, dan juga kandungan Calendula Agar kulit terasa halus dan lembab.

Toner berukuran 80 ml ini bisa Anda gunakan Pada kulit Di keadaan bersih. Bisa menggunakan kapas atau langsung diteteskan Di tangan. Usapkan atau tepuk secara lembut Di seluruh permukaan wajah, jika ingin sampai Di leher. Gunakan 1-2 kali Di sehari, Sesudah toner dapat dilanjutkan Di rutinitas skincare Berikutnya.

2. Avoskin Miraculous Divine Aura Toner – Essence

Produk yang melengkapi rangkaian Miraculous Series ini merupakan hasil kolaborasi Ditengah Avoskin X Paola Serena. Produk ini Memperoleh kandungan utama Niacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), Hyaluronic Acid, dan Birch Extract. Perpaduan kandungan ini membuat Miraculous Divine Aura Essence-Toner dapat bekerja secara optimal Ke wajah.

Seperti membantu mencerahkan warna kulit, Mengurangi tampilan bintik hitam, merawat kulit berjerawat, menjaga elastisitas kulit, Mengurangi tampilan pori-pori dan membantu melembabkan kulit secara optimal. Produk ini dapat digunakan Sebagai semua jenis kulit dan aman Sebagai kulit sensitif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Toner Sebagai Mencerahkan Wajah, Bikin Makin Self-Esteem