5 Seniman Cantik Indonesia yang Diisukan Karena Itu Selingkuhan, Terbaru Soraya Rasyid Di Andrew Andika

Beberapa Seniman cantik Indonesia yang diisukan Karena Itu selingkuhan menyebabkan Perdebatan Ke dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, Soraya Rasyid Di Andrew Andika. Foto/Instagram Soraya Rasyid

JAKARTA – Beberapa Seniman cantik Indonesia yang diisukan Karena Itu selingkuhan menyebabkan Perdebatan Ke dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, Soraya Rasyid yang diduga menjalin hubungan spesial Di Andrew Andika menambah daftar ini.

Soraya Rasyid diduga menjadi selingkuhan Setelahnya Tengku Dewi Putri membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika. Seniman cantik Indonesia yang diisukan Karena Itu selingkuhan lainnya ada yang terang-terangan membantah rumor tersebut.

Akan Tetapi, tak sedikit juga yang memilih diam hingga Permasalahan dugaan perselingkuhan tersebut mereda Di sendirinya. Mereka bungkam meski dikabarkan tidak setia dan menjadi orang ketiga Untuk Rumah tangga Seniman Indonesia lainnya.

Seniman Cantik Indonesia yang Diisukan Karena Itu Selingkuhan

Berikut daftar Seniman cantik Indonesia yang diisukan Karena Itu selingkuhan dirangkum Untuk berbagai sumber, Rabu (22/5/2024).

1. Soraya Rasyid

Foto/Instagram Soraya Rasyid

Soraya Rasyid diisukan menjadi selingkuhan Andrew Andika Setelahnya seorang netizen melapor Di Tengku Dewi Putri Lewat Instagram. Ia mengaku melihat kedua Seniman tersebut bermesraan Ke sebuah kelab malam. Netizen tersebut mengatakan bahwa dirinya melihat Seniman Soraya dan Andrew berciuman.

Menyambut kabar tersebut, Dewi pun langsung menghubungi Soraya dan Seniman tersebut mengaku bertemu Di Andrew dan berciuman Ke kelab malam lantaran mabuk. Kepada ibu dua anak itu, Soraya juga blak-blakan mengatakan telah menampung Andrew Ke rumahnya. Sampai Di ini Soraya pun belum buka suara soal Permasalahan tersebut.

2. Amanda Manopo

Foto/Instagram Amanda Manopo

Amanda Manopo diisukan menjadi orang ketiga Untuk Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Keduanya diduga cinta lokasi Setelahnya membintang Cerita Bersambung Indonesia Ikatan Cinta bersama, yang mana mereka berperan sebagai pasangan suami istri. Akting keduanya pun berhasil membuat penonton terbawa perasan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Seniman Cantik Indonesia yang Diisukan Karena Itu Selingkuhan, Terbaru Soraya Rasyid Di Andrew Andika