5 Seniman Ini Karena Itu Tenaga Medis Sebelumnya Terkenal, Tina Turner Nyanyi Sambil Kerja Ke RS

Ada banyak Seniman yang ternyata pernah menjadi Ahli Kepuasan dan staf medis. Salah satunya Tina Turner. Foto/ getty

JAKARTA – Tidak ada yang menyangka jika selebriti ini Akansegera membantu Anda ketika sakit. Ya, ada banyak Seniman yang ternyata pernah menjadi Ahli Kepuasan dan staf medis.

Mungkin Saja banyak orang atau Pendukung tidak tahu jika idolanya itu pernah menjadi ahli Kesejajaran. Penasaran? Untuk mengetahui selebriti mana yang merupakan petugas Kesejajaran terlatih, dikutip stars insider, berikut ulasannya.

1. Tina Turner
Tina Turner menjadi salah satu Vokalis yang memukau semua orang Didalam suaranya yang kuat Ke atas panggung. Sebelumnya itu, Tina Turner pernah bekerja sebagai asisten perawat Ke Fasilitas Medis Barnes-Jewish Ke Missouri.

Dia bekerja Ke Fasilitas Medis Ke siang hari Di remaja dan bernyanyi Ke Skuat Ke malam hari Ke St. Louis.

2. Jennifer Stone
Stone telah berakting Dari kecil, mengerjakan Peristiwa seperti ‘Wizards of Waverly Place’ dan ‘Harriet the Spy: Blog Wars’. Dari 2020, dia juga menjadi perawat.

Dia diangkat menjadi perawat terdaftar tepat Ke waktunya Untuk mulai membantu garis Di Di Wabah Dunia COVID-19 dan mengatakan bahwa dia terinspirasi Untuk menjadi perawat Supaya dia dapat lebih memahami diabetes, suatu Situasi yang Ke deritanya.

3. Jay Sean
Vokalis Jay Sean dibesarkan Ke London Barat dan lulus sekolah menengah Didalam nilai yang cukup tinggi Untuk belajar kedokteran Ke Queen Mary, Universitas London.

Tetapi, Ke 2003, Sean memutuskan keluar Untuk melanjutkan karier musiknya. Dia Lalu berkolaborasi Didalam Pitbull, Lil Wayne dan Nicki Minaj.

4. Julie Walters
Julie Walters pernah menjadi mahasiswa perawat Ke usia 18 tahun, Di hampir dua tahun, Sebelumnya akhirnya memilih mengejar kariern Ke dunia akting.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Seniman Ini Karena Itu Tenaga Medis Sebelumnya Terkenal, Tina Turner Nyanyi Sambil Kerja Ke RS