5 Sinema yang Dibintangi Andrew Andika, Komedi hingga Horor

Ada sejumlah Sinema yang dibintangi Andrew Andika Hingga Ditengah sederet Hiburan Digital Indonesia yang pernah dimainkannya. Salah satunya Takut: Tujuh Hari Bersama Setan. Foto/YouTube

JAKARTA – Ada sejumlah Sinema yang dibintangi Andrew Andika Hingga Ditengah sederet Hiburan Digital Indonesia yang pernah dimainkannya. Ya, Aktor Atau Aktris yang sudah belasan tahun berkiprah Hingga industri hiburan Tanah Air ini Memiliki sedikitnya lima karya Sinema populer yang telah ikut membesarkan namanya.

Nama Andrew Andika belakangan Karena Itu sorotan usai sang istri, Tengku Dewi Putri, membongkar perselingkuhannya Didalam sejumlah wanita hingga membuat Rumah tangga yang dibangun Dari 2017 itu terancam kandas. Andrew sendiri tak banyak Menyatakan Pendapatnya soal kisruh Rumah tangganya, selain meminta doa terbaik.

Terlepas Didalam permasalahan pribadinya, Andrew Andika adalah Aktor Atau Aktris yang sudah berkiprah Dari 2006. Ratusan judul Hiburan Digital Indonesia bersambung maupun lepas pernah dibintanginya, termasuk Sinema layar lebar dan series.

Sinema yang Dibintangi Andrew Andika

1. Terbangun Didalam Mati Suri

Terbangun Didalam Mati Suri memang bukan Sinema layar lebar. Ini merupakan Sinema Tanpapemenang Tv yang diproduksi tahun 2023. Hingga Sinema Tanpapemenang yang tayang Pada Ramadan tahun lalu ini, Andrew Andika berperan sebagai Firman.

2. Petaka Akibat Sumpah Ibu

Petaka Akibat Sumpah Ibu juga merupakan Sinema Tanpapemenang TV yang tayang Pada Ramadan 2023. Series ini ditayangkan Hingga salah satu layanan TV Penyiaran Langsung. Hingga sini, Andres berperan sebagai Dani.

3. Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series

Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series diadaptasi Didalam Sinema layar lebar Didalam judul yang sama. Series ini ditayangkan Hingga layanan TV Penyiaran Langsung Ke Ramadan 2022. Di Kejarlah Daku Kau Kutangkap: The Series yang bergenre komedi, Andrew berperan sebagai Dr. Adam.

4. Hagesu (Hantu Gendong Susu)

Hagesu (Hantu Gendong Susu) merupakan Sinema layar lebar yang rilis Ke 2015. Hingga Sinema ini, Andrew Andika berperan sebagai Damar yang merupakan tokoh utamanya.

5. Takut: Tujuh Hari Bersama Setan

Takut: Tujuh Hari Bersama Setan juga rilis Ke 2015. Hingga Sinema layar lebar bergenre horor ini, Andrew berperan sebagai tokoh utama bernama Yudha.

Sinema ini diangkat Didalam novel Didalam judul Tujuh Hari Hingga Vila Mencekam karya Cerberus Plouton yang juga telah diterjemahkan Hingga Malaysia Didalam judul Kelibat Setan.

Itu dia lima Sinema layar lebar dan series yang dibintangi Andrew Andika. Lima Sinema tersebut merupakan karya terpopuler yang membuat nama Andrew dikenal Didalam publik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Sinema yang Dibintangi Andrew Andika, Komedi hingga Horor