5 Skor Tercepat Untuk Sejarah Euro: Italia Regu Langganan Kebobolan

Nedim Bajrami menempati posisi teratas Untuk daftar Skor tercepat Untuk sejarah Euro / Foto: (@AlbanianFooty) · X

Nedim Bajrami menempati posisi teratas Untuk daftar Skor tercepat Untuk sejarah Euro. Catatan fenomenal itu diukir Manajer Albania Di bermain melawan Italia Ke Arena Westfalenstadion, Minggu (16/6/2024).

Ke Laga pembuka Grup B Euro 2024, Bajrami sempat membuat Pendukung Italia terdiam Di dia mencetak Skor ketika laga Mutakhir berjalan 23 detik. Skor tersebut tercipta Didalam sebuah Kegagalan Sesudah Manajer Italia Federico Dimarco melakukan lemparan Hingga Untuk.

Bajrami lantas merebutnya dan lantas melepaskan Tendangan keras Didalam jarak Didekat yang gagal diantisipasi Gianluigi Donnarumma. Manajer punggung 10 itu pun mencetak sejarah sebagai Manajer Didalam Skor tercepat Ke Gelar Eropa.

Skor tersebut memecahkan Pencapaian Sebelumnya yang dibuat Dmitri Kirichenko Didalam Rusia. Di itu dia mencetak Skor hanya Untuk waktu 67 detik melawan Yunani Ke 2004.

Ini bukan kali pertama Italia kebobolan Skor tercepat Ke Euro. Sebelumnya, Kampiun bertahan pernah kebobolan Skor cepat Luke Shaw (1 menit 56 detik) Di Inggris unggul Ke laga final yang berlangsung Ke Arena Wembley.

Tapi Gli Azzurri masih diselimuti keberuntungan. Sebab, Italia keluar sebagai Mendominasi Euro 2020 usai memenangkan drama adu Eksekusi.

Daftar Pencetak Skor Tercepat Ke Gelar Eropa:

1. Nedim Bajrami: 23 detik (Albania vs Italia 2024)

2. Dmitri Kirichenko: 67 detik (Rusia vs Yunani 2004)

3. Emil Forsberg: 82 detik (Swedia vs Polandia 2020)

4. Yussuf Poulsen: 99 detik (Denmark vs Belgia 2020)

5. Robert Lewandowski: 100 detik (Polandia vs Portugal 2016)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 5 Skor Tercepat Untuk Sejarah Euro: Italia Regu Langganan Kebobolan