5 Tempat Wisata Hingga Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Tempat wisata Hingga Pangalengan, Bandung yang viral menawarkan keindahan alam yang memukau. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri menjadi daya tarik utama. Foto/Instagram @ridwan.abeh27

BANDUNG Tempat wisata Hingga Pangalengan, Bandung yang viral menawarkan keindahan alam yang memukau. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri menjadi daya tarik utama Untuk wisatawan Sebagai berkunjung Hingga tempat ini.

Bersama hamparan kebun teh yang hijau hingga keindahan danau alami, Pangalengan menjadi tempat wisata yang sempurna Sebagai melepaskan penat Bersama keramaian kota dan menikmati keindahan alam. Kabupaten Hingga Bandung, Jawa Barat Berencana Memberi Anda Penghayatan liburan yang tak terlupakan.

Berikut adalah lima tempat wisata Hingga Pangalengan Bandung yang viral dirangkum Bersama berbagai sumber, Rabu (24/7/2024).

5 Tempat Wisata Hingga Pangalengan Bandung yang Viral

1. Taman Langit Pangalengan

Foto/Google Maps Hafiyyan Rasyid

Lokasi: Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung.

Taman Langit Pangalengan merupakan wisata alam yang menawarkan berbagai spot foto Instagramable. Hingga sini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hamparan kebun teh, perbukitan hijau, dan Gunung Wayang.

Hingga Taman Langit Pangalengan, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru. Seperti ayunan, atau Justru camping Hingga hamparan rumput hijau.

2. Sunrise Point Cukul

Foto/Instagram @aadilahna

Lokasi: Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung

Sunrise Point Cukul adalah tempat wisata yang tepat Untuk Anda yang ingin menikmati sunrise atau matahari terbit yang indah. Bersama sini, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Papandayan dan kawah yang menakjubkan.

Hingga Sunrise Point Cukul, Anda juga bisa camping, trekking, dan berfoto Hingga spot-spot Instagramable.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Wisata Hingga Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk