Bisnis  

5 Usaha Teratas yang Dimiliki Donald Trump, Kandidat Kepala Negara AS

Donald J. Trump. FOTO/AP

JAKARTADonald J. Trump ,Kepala Negara Hingga-45 Amerika Serikat Memiliki keunikan tersendiri Hingga Di para Kepala Negara AS lainnya Untuk hal hubungannya Bersama dunia Usaha. Tentu saja, ada Kepala Negara-Kepala Negara Sebelumnya Itu yang merupakan pebisnis, yaitu George H.W. Bush dan putranya, George W., berkecimpung Untuk Usaha Energi.

Herbert Hoover berkecimpung Hingga dunia pertambangan dan Warren Kerjasamaekonomiinternasional. Harding berkecimpung Hingga Usaha surat kabar. Perbedaannya adalah bahwa setiap Kepala Negara Sebelumnya Trump pernah memegang satu atau lebih posisi pemerintahan Sebelumnya menjabat atau pernah menjadi jenderal Hingga militer. Catatan Usaha Trump dan kinerja perusahaan-perusahaannya adalah satu-satunya dasar Bagi publik Bagi mengukur kinerja profesionalnya Sebelumnya ia menjadi Kepala Negara.

Forbes melaporkan, kekayaan bersih Trump Sesudah ia meninggalkan jabatannya sebagai predisen kala itu Di US2,4 miliar turun Bersama USD3,1 miliar Dari akhir 2019. Hal ini sebagian besar disebabkan Dari Covid-19 Pada industri hotel dan kasino.
Trump dan bisnisnya menghasilkan pendapatan minimal USD446,3 juta Di tahun 2019 naik 2,6% Bersama usd434,8 juta Di tahun Sebelumnya Itu.

Berikut 5 Usaha teratas yang dimiliki Dari Donald Trump;

1. Trump National Doral

Trump National Doral didirikan Di tahun 1962 Hingga Doral, Didekat Miami. Trump membeli resor ini Bersama kebangkrutan Bersama harga USD150 juta Di tahun 2012. Doral menjadi sumber Perdebatan besar Di tahun 2019 ketika mantan Kepala Negara tersebut Memperkenalkan Ide Bagi Melakukan pertemuan G7 Di tahun 2020 Hingga Trump National Doral. Dia Memikat proposal tersebut Sesudah ada tuduhan bahwa ini adalah upaya Bagi Memutuskan keuntungan Bersama kepresidenannya.

2. Trump Old Post Office LLC

Usaha ini merupakan perusahaan induk Bagi Trump International Hotel Hingga Washington, D.C., yang beroperasi Hingga gedung Old Post Office, sebuah landmark nasional. Perusahaan Trump Memiliki sewa jangka panjang atas properti tersebut, yang dimiliki Dari pemerintah AS, yang dapat berlangsung Di hampir 100 tahun Bersama perpanjangan.

Trump Organization berencana menjual hak sewanya atas properti tersebut. Mereka mencari harga pembelian lebih Bersama USD500 juta, salah satu penawaran hotel Bersama harga tertinggi per kamar yang pernah ada. Proses penjualan ditunda Sebab Penyebara Nmassal Covid-19.

3. Trump Ruffin Tower LLC

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: 5 Usaha Teratas yang Dimiliki Donald Trump, Kandidat Kepala Negara AS