58 Ribu Pengunjung Hadiri Indofest 2024, Sampai Jumpa Hingga Lebaran Anak Outdoor 2025

Gelaran Indonesia Outdoor Perayaan Seni atau Indofest 2024 yang diselenggarakan Ke 4-7 Juli 2024 Hingga Hall B Jakarta Convention Center sukses memikat 58 ribu pengunjung

JAKARTA – Gelaran Indonesia Outdoor Perayaan Seni atau Indofest 2024 yang diselenggarakan Ke 4-7 Juli 2024 Hingga Hall B Jakarta Convention Center sukses memikat 58 ribu pengunjung yang datang Sebagai berburu perlengkapan kegiatan luar ruangan.

Project Director Indofest 2024, Niken Saraswati Ratnaningtyas, Hingga Jakarta, Senin (8/7/2024) mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi Pemberian dan antusiasme Sobat Indofest yang datang Hingga event ‘Lebaran Anak Outdoor’ kali ini.

“Untuk lubuk hati terdalam kami ucapkan terima kasih Untuk para Sobat Indofest, pengunjung, Penyandangdana serta exhibitor yang hadir dan terus Menyediakan dukungannya. Total Pada 4 hari tercatat terdapat 58.789 pengunjung, hal itu melebihi target kami yaitu 50 ribu pengunjung,” ujarnya.

Cos Event selaku penyelenggara Indofest 2024 juga berharap Hingga tahun 2025, pihaknya Berencana tetap membuat Pembaharuan dan kolaborasi yang bisa memperbanyak event Bersama nilai tambah yang dibutuhkan Hingga dunia outdoor. Dan Berencana Mengadakan Indofest lebih baik Untuk tahun Sebelumnya Itu dan terus bisa memfasilitasi para penggiat dan pecinta kegiatan luar ruang Bersama kapasitas yang lebih besar.

“Kami juga meminta maaf Sebagai ketidaknyamanannya yang dirasakan Pada perhelatan berjalan. Semua masukan Berencana menjadi pelajaran dan bahan evaluasi Sebagai Indofest kedepan menjadi lebih baik,” katanya.

Niken menjelaskan, memang ada beberapa catatan Ke penyelenggaraan event Indofest 2024. Akan Tetapi catatan tersebut Berencana menjadi Inspirasi buat pihaknya Sebagai terus Menyediakan yang terbaik Untuk Sobat Indofest Hingga event-event Berikutnya.

“Antusiasme pengunjung yang luar biasa menjadi catatan buat kami. Bagaimana kedepan kami bisa menambah loket tiket online dan offline, Sesudah Itu mengatur antrian agar lebih simpel Agar proses mengantri bisa membuat nyaman Sobat Indofest dan terakhir adalah memposisikan letak ticket box terpusat,” ujarnya.

Niken juga mengucapkan terima kasih kepada para Penyandangdana, brand support, kepada para eksibitor products, Services ,Komunitas, Tenant Minuman dan Variety Activities, serta Media Partner yang selalu mendukung dan mengabarkan berita-berita positif event Indofest 2024.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba tidak menyangka grafik pengunjung yang datang selalu naik. Artinyanya memang pengunjung sangat antusias sekali dan ini menjadi event yang selalu dinantikan Dari para pegiat kegiatan luar ruang Hingga Indonesia.

“Tahun 2024 ini kita nyatakan sebagai tahun pulihnya dunia outdoor Indonesia. Lantaran pengunjung, eksibitor dan lainnya sudah sebanyak Hingga tahun 2019 Sebelumnya Penyebara Nmassal Covid-19 tercatat terdapat 60 ribu pengunjung,” katanya.

Disyon optimistis, INDOFEST tahun 2025 Berencana lebih Menimbulkan Kekhawatiran lagi. Baik jumlah pengunjung, komunitas, eksibitor hingga Karya. Dimana sudah ada bukti atau hasil Untuk tema tahun ini yaitu more outdoor less waste.

“Kami berharap tahun 2025 jumlah penggiat outdoor Lebihterus bertambah tetapi sampah lokasi kegiatan, baik itu Hingga gunung, pantai dan lainnya itu bisa berkurang. Dan tahun 2025 kita sudah tidak bicara lagi sampah, tapi para pegiat outdoor sudah Lebihterus sadar Bersama membuat nyaman tempat kita melakukan kegiatan,” katanya.

“Dari Sebab Itu sobat Indofest sampai jumpa dan bersilaturahmi lagi Hingga Lebaran Anak Outdoor 2024. Pantengin terus informasi Hingga sosial media kita Hingga Instagram @indofestofficial,” ucap Disyon.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 58 Ribu Pengunjung Hadiri Indofest 2024, Sampai Jumpa Hingga Lebaran Anak Outdoor 2025