6 Kebiasaan Pagi yang Bikin Cepat Kurus, Salah Satunya Mandi Air Dingin

Beberapa kebiasaan pagi bisa membantu cepat kurus. Menurunkan berat badan adalah tujuan umum Untuk banyak orang, Akan Tetapi mencapainya bisa menjadi sebuah tantangan. Foto/Istock Photo

JAKARTA – Beberapa kebiasaan pagi bisa membantu cepat kurus . Menurunkan berat badan adalah tujuan umum Untuk banyak orang, Akan Tetapi mencapainya bisa menjadi sebuah tantangan.

Menerapkan kebiasaan khusus Ke pagi hari dapat menentukan suasana hari itu dan secara signifikan Meningkatkan upaya menurunkan berat badan . Seperti minum air hangat yang dapat Meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu proses pembakaran kalori lebih efisien.

Berikut beberapa kebiasaan Ke pagi hari yang dapat membantu menurunkan berat badan Bersama cepat dan efisien dilansir Bersama Times of India, Kamis (25/7/2024).

6 Kebiasaan Pagi yang Bikin Cepat Kurus

1. Minum Air Lemon dan Madu Hangat

Minum segelas air lemon madu hangat Ke pagi hari bisa menjadi cara ampuh Sebagai memulai metabolisme. Ramuan sederhana ini membantu detoksifikasi tubuh, Meningkatkan pencernaan, dan Menyediakan energi. Menurut sebuah Studi yang diterbitkan Untuk Journal of Clinical Biochemistry and Nutrition, polifenol lemon telah terbukti menekan penambahan berat badan dan penumpukan lemak Ke tikus, Supaya Menunjukkan potensi manfaatnya Untuk manusia juga.

Menambahkan madu menawarkan rasa manis alami dan tambahan antioksidan. Supaya menjadikan minuman ini nikmat sekaligus bermanfaat Sebagai menurunkan berat badan.

2. Mengosongkan Pikiran

Memulai hari Bersama Mengosongkan Pikiran beberapa menit dapat berdampak signifikan Ke upaya penurunan berat badan. Tekanan diketahui merupakan salah satu penyebab penambahan berat badan, sering kali menyebabkan pola makan emosional dan pilihan Konsumsi yang buruk. Mengosongkan Pikiran pagi membantu Mengurangi tingkat Tekanan, Meningkatkan kejernihan mental, dan Meningkatkan kesadaran.

Sebuah Studi yang diterbitkan Untuk Health Psychology Open menemukan bahwa Mengosongkan Pikiran Kehadiran dapat secara efektif menurunkan Tekanan dan Merangsang kebiasaan makan yang lebih sehat.

3. Paparan Sinar Matahari

Paparan sinar matahari alami Ke pagi hari dapat membantu mengatur ritme sirkadian, yang penting Sebagai pengelolaan berat badan. Sebuah Studi yang diterbitkan Untuk Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism Menunjukkan bahwa paparan cahaya pagi yang moderat dikaitkan Bersama tingkat lemak tubuh yang lebih rendah, tidak tergantung Ke Olah Raga, asupan kalori, atau Ritme Tidur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Kebiasaan Pagi yang Bikin Cepat Kurus, Salah Satunya Mandi Air Dingin