6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan, Hindari Pakai Gula

Minuman Kafein Memiliki berbagai manfaat Kesejaganan jika dikonsumsi Bersama benar. Akan Tetapi, ada Kesalahan Individu umum yang dilakukan Pada minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejaganan. Foto/Istock Photo

JAKARTA Minuman Kafein adalah salah satu minuman yang paling populer Ke dunia dan Memiliki berbagai manfaat Kesejaganan jika dikonsumsi Bersama benar. Akan Tetapi, ada beberapa Kesalahan Individu umum yang dilakukan orang Pada minum Minuman Kafein yang dapat merusak Kesejaganan.

Secangkir Minuman Kafein hangat dapat Meningkatkan suasana hati. Banyak manfaatnya yang dibuktikan Dari Eksperimen. Beberapa Eksperimen Justru Berkata bahwa Minuman Kafein Meningkatkan umur panjang dan mencegah berbagai macam Gangguan kronis.

Ada banyak Eksperimen yang mendukung konsumsi Minuman Kafein Untuk jumlah Lagi. Menurut Eksperimen, 2-5 cangkir Minuman Kafein dapat Mengurangi risiko kematian dini, diabetes tipe 2, Gangguan jantung, hati, kanker endometrium, Gangguan Parkinson, dan depresi.

Berikut adalah enam Kesalahan Individu minum Minuman Kafein yang bisa merusak Kesejaganan dilansir Untuk Times of India, Sabtu (27/7/2024).

6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan

1. Minum Minuman Kafein Terlalu Banyak

Mengonsumsi Minuman Kafein Untuk jumlah berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah Kesejaganan seperti insomnia, peningkatan detak jantung, dan gangguan pencernaan. Kafein yang terdapat Untuk Minuman Kafein adalah stimulan yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat.

Batasi konsumsi Minuman Kafein hingga dua hingga tiga cangkir per hari, atau Di 200-300 mg kafein. Ini adalah jumlah yang Dikatakan aman Untuk kebanyakan orang dewasa.

2. Minum Minuman Kafein Terlalu Malam

Mengonsumsi Minuman Kafein Ke malam hari dapat mengganggu Ritme Tidur Anda. Kafein dapat bertahan Untuk tubuh Pada beberapa jam, Agar jika Anda minum Minuman Kafein terlalu Di Bersama waktu tidur, Anda Mungkin Saja Berencana kesulitan Untuk tidur.

Hindari minum Minuman Kafein setidaknya 6 jam Sebelumnya tidur. Jika Anda ingin tetap menikmati rasa Minuman Kafein Ke malam hari, pilih Minuman Kafein tanpa kafein.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Kesalahan Individu Minum Minuman Kafein yang Merusak Kesejaganan, Hindari Pakai Gula