6 Petinju Di Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?

Deretan petinju Di tato paling ikonik sepanjang sejarah Berencana dibahas Di artikel ini. Salah satunya adalah legenda tinju Mike Tyson .

Tato menjadi salah satu cara petinju Untuk mengekspresikan dirinya. Tak sekadar pajangan belaka, sebagian Di antaranya menganggap tato Di tubuhnya sebagai sesuatu yang berharga dan punya makna mendalam.

Melihat Ke Di, ada banyak petinju dunia yang menyematkan beragam tato Di tubuhnya. Beberapa Di antaranya Justru sudah mencapai status ikonik. Siapa saja?

Petinju Di Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah

1. Mike Tyson

Salah satu legenda tinju dunia, Mike Tyson, punya beberapa tato ikonik yang melekat Di tubuhnya. Di lengannya, dia Memperoleh tato Kemenangan Tenis Lapangan Arthur Ashe dan revolusioner komunis China, Mao Zedong.

Setelahnya Itu, Mike juga menambahkan potret revolusioner Amerika Selatan Che Guevara. Tetapi, Di Di itu semua, tato wajahnya Mungkin Saja yang paling kontroversial.

Di Dibagian kiri sisi wajahnya, Mike Tyson Memperoleh tato berbentuk tribal yang dibuat Di 2003. Di satu sisi, Mike memilih tato tersebut Lantaran yakin bahwa dirinya Memperoleh sifat pejuang yang sama Di orang Maori.

Tetapi, beberapa orang Di tanah kelahiran Maori Di Selandia Terbaru merasa marah Di tato tersebut. Sambil Itu, ada pula sebagian lain yang merasa senang Lantaran menganggapnya sebagai penghormatan Di budayanya.

2. Johnny Tapia

Berikutnya ada Johnny Tapia. Kemenangan tinju lima kali ini Memperoleh perjalanan hidup yang tragis hingga kematiannya Di 2012.

Terlepas Di kiprahnya Di ring tinju, Tapia telah Melewati berbagai hal seperti kecanduan kokain, alkohol, depresi hingga masalah hukum. Satu-satunya yang dapat menggambarkan kehidupan dan perjuangannya adalah tato Di dada bertuliskan “mi vida loca” atau “hidupku yang gila”.

3. Mikkel Kessler

Sebelumnya bertanding, Kessler Melakukanlangkah-Langkah memenangkan permainan pikiran Di mengintimidasi lawan Melewati tatonya yang mencolok. Mantan Kemenangan kelas menengah super WBA dan WBC ini punya satu Di Dibagian lengannya.

Di Samping Itu, Kessler juga Memperoleh tato Nordic Warriors Di tubuhnya. Petinju tersebut percaya bahwa tokoh-tokoh mistis Viking telah memberinya kekuatan ekstra Di tinjunya Untuk memukul lawan-lawannya.

4. Luis Collazo

Collazo sudah mengekspresikan diri Melewati tato Sebelum anak-anak. Tumbuh menjadi petinju kidal yang tangguh, dia pernah memenangkan gelar kelas welter WBA dan berhadapan Di lawan-lawan kuat.

Salah satu tatonya yang cukup ikonik adalah gambar Bunda Maria Di dada. Di Samping Itu, dia juga meletakkan gambar Yesus dan seorang penyihir yang mengelilingi Bunda Maria.

Setelahnya Itu, ada pula beberapa tato Di punggungnya. Collaza menyebut tato itu sebagai lambang orang-orang yang sering mengkritiknya Di Di tidak Berencana pernah berani berbicara langsung kepadanya.

5. Brandon Rios

Setelahnya Itu, ada Brandon Rios. Pada bertarung, dia terkenal Di gayanya yang terus menekan lawan.

Pada berada Di atas ring, Rios juga dikenal Lantaran tato War Eagle Di dadanya. Dia membuat tato tersebut Untuk menghormati warisan Meksiko dan penduduk asli Amerika.

6. Michael Katsidis

Selain gayanya yang disukai penonton, Katsidis juga dikenal Di tato punggung Vergina Sun. Tato itu Disorot sebagai simbol Makedonia.

Bersama Vergina Sun yang dibawanya, Katsidis selalu bertarung Untuk membuat leluhurnya bangga. Di Samping Itu, dia pun merasa menjadi prajurit Yunani ketika bertarung.

Itulah beberapa petinju Di tato paling ikonik sepanjang sejarah.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 6 Petinju Di Tato Paling Ikonik Sepanjang Sejarah, Siapa Saja?