6 Seniman Korea Menikah Didalam Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung

Sederet Seniman Korea menikah Didalam keluarga terkaya Di negaranya. Kabar pernikahan para Seniman ini Memikat perhatian netizen lantaran membuat mereka tajir. Foto/KBIZoom

SEOUL – Sederet Seniman Korea menikah Didalam keluarga terkaya Di negaranya Di Ditengah kariernya Di dunia hiburan. Kabar pernikahan para Seniman ini pun langsung Memikat perhatian netizen lantaran membuat mereka tajir dan hidup bergelimang harta.

Tak tanggung-tanggung, Seniman Korea yang menikah Didalam keluarga terkaya ini dipersunting Dari pria yang bukan sembarangan. Mereka Di antaranya adalah CEO KakaoTalk, anak mantan Wakil Ri, hingga pewaris Samsung.

Pernikahan ini membuat para Seniman Korea tersebut otomatis masuk Ke Untuk daftar chaebol atau konglomerat Di Korea Selatan. Sambil Itu hartanya pun disebut-sebut tembus Didalam miliaran hingga triliunan Kurs Matauang Nasional.

Seniman Korea Menikah Didalam Keluarga Terkaya

Berikut daftar Seniman Korea menikah Didalam keluarga terkaya dilansir Didalam Koreaboo, Selasa (21/5/2024).

1. Park Ji Yoon

Foto/Koreaboo

Vokalis Park Ji Yoon sudah lama tidak aktif Untuk industri hiburan Korea, Tetapi ia mengejutkan publik Didalam berita pernikahannya. Park Ji Yoon menikah Didalam Cho So Young Di 2019 secara tertutup.

Suaminya Sebelumnya bekerja sebagai Wakil Ri desain Di KakaoTalk, Tetapi Didalam cepat dipromosikan menjadi CEO beberapa tahun Sesudah Itu. Menurut laporan berita, gaji suami Park Ji Yoon Sebagai satu tahun saja dilaporkan Di USD638 juta atau setara Didalam Rp10 triliun.

Jumlah tersebut belum termasuk bonus. Di mana suami Park Ji Yoon dilaporkan Merasakan bonus sebesar USD2,32 juta atau Rp37 miliar.

2. Lee Hye Young

Foto/Koreaboo

Di posisi kedua ada Aktor Atau Aktris dan Vokalis Lee Hye Young. Lee Hye Young juga Memiliki kekayaan yang luar biasa, yang dapat dikaitkan Didalam kariernya yang panjang Di industri hiburan sebagai Aktor Atau Aktris, Vokalis, penata gaya, dan pemilik merek fesyen. Tetapi, kekayaannya Menimbulkan Kekhawatiran ketika ia menikah Didalam Boo Jae Hoon .

Suaminya adalah seorang mitra, sekaligus salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners. Kendati kekayaan bersihnya belum terungkap, dilaporkan bahwa perusahaannya Memiliki modal senilai Di USD23,0 miliar atau Rp367 triliun.

Dilaporkan juga bahwa Di 2017, ia menjual sebuah taman hiburan populer Di Jepang dan Menyambut komisi Di USD850 juta atau Rp13 triliun.

3. Jun Ji Hyun

Foto/Koreaboo

Aktor Atau Aktris Jun Ji Hyun juga masuk Untuk daftar ini, berada Di urutan ketiga. Sambil Itu Aktor Atau Aktris tersebut sendiri Memiliki kekayaan yang luar biasa berkat karier aktingnya yang panjang, serta Usaha propertinya yang sukses, dilaporkan bahwa kekayaan suaminya adalah yang terbesar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Seniman Korea Menikah Didalam Keluarga Terkaya, Im Yoo Jin Dipersunting Pewaris Samsung