7 Catatan Memikat Inggris vs Belanda, Salah Satunya Tendangan Tercepat Ke Semifinal

Inggris menghentikan perlawanan Belanda Didalam skor 2 – 1 Ke partai semifinal Euro 2024. Foto/GBNews

JERMAN – Timpilihan Inggris berhasil memastikan diri lolos Hingga Putaran final Trophy Eropa 2024. The Three Lions – julukan Inggris – sukses menghentikan perlawanan Belanda Didalam skor 2 – 1 Ke partai semifinal yang berlangsung Ke Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Sejumlah catatan Memikat menghiasi laga tersebut. Salah satunya ialah Tendangan tercepat Ke semifinal yang dicetak Xavi Simons Pada laga Terbaru berjalan tujuh menit.

Berikut tujuh catatan Memikat Ke laga Belanda vs Inggris:

1. Tendangan Tercepat Ke Semifinal Sepanjang Euro

Upaya Xavi Simons Ke menit tujuh merupakan Tendangan tercepat Ke semifinal Trophy Eropa Dari Alan Shearer bersama Timpilihan Inggris melawan Jerman Ke tahun 1996 (tiga menit).

2. Olahragawan Eropa Didalam Pencetak Tendangan Terbanyak Ke Fase Knockout

Harry Kane merupakan Olahragawan Eropa Didalam pencetak Tendangan terbanyak Ke fase knockout (9 Tendangan), melewati Gerd Muller, Miroslav Klose, Anotine Griezmann, dan Kylian Mbappe (8 Tendangan).

3. Tendangan Penentu Ke Menit 90

Ollie Watkins pencetak Tendangan Menang kedua Ke menit 90 Ke fase gugur Trophy Eropa, Sesudah Jerman melawan Turki Ke semifinal 2008.

4. Regu Pertama yang capai final Didalam comeback

Inggris menjadi Regu pertama Untuk sejarah Trophy Eropa yang mencapai Putaran final meski tertinggal lebih dulu Ke perempat final dan semifinal.

5. Capai Final Dua Kali Beruntun

Inggris mencapai dua kali final Untuk empat Laga besar Ke bawah kepelatihan Gareth Southgate (capai final Euro 2020) – Inggris hanya satu kali mencatatkan Didalam 23 penampilan baik Trophy Dunia maupun Euro (Trophy Dunia 1966) Sebelumnya diasuh Southgate.

6. Lawan Lima Bangsa Didalam Diawali Huruf “S”

Inggris menjadi Regu pertama Untuk sejarah Trophy Eropa atau Trophy Dunia yang Akansegera Berusaha Mengatasi lima Regu berbeda Didalam huruf Didepan “S” Dari awal Laga (Serbia, Slovenia, Slovakia, Swiss, Spanyol).

7. Mengalahkan Bangsa Didalam Pangkat Tertinggi

Inggris berhasil mengalahkan Belanda yang menempati ranking tujuh FIFA – Bangsa Didalam ranking tertinggi yang mereka kalahkan Ke knockout Euro atau Trophy Dunia Dari mengalahkan Spanyol Ke perempat final Euro 1996 (Spanyol ranking 6 FIFA Pada itu).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: 7 Catatan Memikat Inggris vs Belanda, Salah Satunya Tendangan Tercepat Ke Semifinal