7 Glamping Ke Bogor Di Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Di Alam

Glamping Ke Bogor menawarkan Pengalaman Hidup unik Untuk healing Ke alam. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan cantik Di pilihan tempat yang nyaman. Foto/Hotelmix.id

BOGOR Glamping Ke Bogor menawarkan Pengalaman Hidup unik Untuk healing Ke alam. Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan cantik Di berbagai pilihan tempat yang nyaman. Lokasinya juga tidak jauh Untuk Jakarta Supaya bisa menjadi pilihan Memikat Untuk long weekend.

Setiap tempat glamping ini menawarkan Pengalaman Hidup yang berbeda, mulai Untuk kemewahan tenda hingga kedekatan Di alam dan kegiatan outdoor. Pilih sesuai Di preferensi dan kebutuhan healing Anda Untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam Bogor .

Glamping atau glamorous camping, adalah bentuk berkemah yang menggabungkan Pengalaman Hidup berada Ke alam terbuka Di kenyamanan dan fasilitas mewah. Glamping memungkinkan orang menikmati alam tanpa harus melepaskan kenyamanan. Seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan layanan Hidangan berkualitas.

Glamping Ke Bogor Di Pemandangan Cantik

Akomodasi glamping sering mencakup tenda mewah, kabin, yurt, Tempattinggal pohon, atau Justru vila yang dilengkapi Di fasilitas modern seperti listrik, air panas, dan Wi-Fi. Berikut rekomendasi glamping Ke Bogor Di pemandangan cantik dirangkum Untuk Indonesia Travel, Rabu (22/5/2024).

1. Forrester Glamping Co

Foto/Forrester Glamping Co

Forrester Glamping Co menyediakan Pengalaman Hidup glamping mewah. Mereka menawarkan berbagai jenis akomodasi yang menggabungkan kenyamanan modern Di keindahan alam. Tersedia tenda-tenda mewah yang dilengkapi Di fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, dan aneka Hidangan.

Berada Ke kawasan Megamendung, Bogor, letak glamping ini ada Ke Di-Di persawahan hijau asri Di pemandangan Gunung Salak. Menariknya, tamu Berencana diantar dan dijemput menggunakan Kendaraan Pribadi off-road. Lengkapi liburan Anda Di Melakukan Kunjungan Hingga air terjun yang lokasinya tidak jauh.

Anda juga bisa menjajal api unggun atau barbeque Ke malam hari. Berbagai keseruan ini bisa dinikmati Di harga mulai Untuk Rp450 ribu per orang.

2. The Highland Park

Foto/Tiket.com

The Highland Park Resort yang terletak Ke Ciapus Curug Nangka, Sukajadi, Tamansari, Bogor, menawarkan Pengalaman Hidup glamping yang unik Di berbagai pilihan akomodasi yang dirancang Untuk memadukan kenyamanan Di alam bebas. Resor ini Memiliki beberapa jenis tenda glamping, termasuk Kamp Apache, Yurt Mongolia, dan berbagai barak yang dapat menampung kelompok mulai Untuk keluarga kecil hingga pertemuan yang lebih besar.

Setiap kamp dilengkapi Di fasilitas seperti AC, TV LCD, kamar mandi pribadi, dan WiFi. Supaya membuat menginap terasa nyaman. Selain akomodasi, The Highland Park Resort menyediakan berbagai kegiatan Liburan, termasuk taman air mini, menunggang kuda, panahan, panjat dinding, dan lapangan golf mini.

Untuk mereka yang tertarik Di Menenangkan, resor ini Memiliki spa dan berbagai pilihan tempat makan yang menawarkan masakan Asia dan Barat. Harga sewa penginapan Ke The Highland Park berbeda-beda menyesuaikan tipe, Tetapi dimulai Untuk Ro2,5 juta per malam.

3. Teras Bhumi

Foto/Tiket.com

Teras Bhumi adalah destinasi glamping yang terletak Ke Puncak, Cisarua, Bogor. Tempat ini menawarkan akomodasi glamping yang memadukan kenyamanan modern Di keindahan alam Di.

Teras Bhumi menyediakan dua jenis glamping utama yakni Dome Tents, dan Snail Tents Di fasilitas tambahan seperti Wi-Fi, AC, tempat tidur ganda dan tempat tidur tunggal, toilet dan shower, wastafel, peralatan mandi, dispenser air panas, kulkas, snack, teh, Minuman, dan air mineral, Tatakan makan indoor dan outdoor, serta alat makan dan peralatan masak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Glamping Ke Bogor Di Pemandangan Cantik, Tempat Istirahat Damai Di Alam