7 Sayuran Nyaris Tanpa Kalori, Pilihan Tepat Sebagai Pola Makan Sehat

Beberapa sayuran nyaris tanpa kalori bisa menjadi pilihan tepat Sebagai Pola Makan sehat. Sayuran adalah Pada penting Di Pola Makan sehat Lantaran kaya Akansegera vitamin. Foto/Nature & Nurture Seeds

JAKARTA – Beberapa sayuran nyaris tanpa kalori bisa menjadi pilihan tepat Sebagai Pola Makan sehat. Sayuran adalah Pada penting Di Pola Makan sehat Lantaran kaya Akansegera vitamin, mineral, dan serat yang sangat bermanfaat Untuk tubuh.

Beberapa jenis sayuran Memiliki kandungan kalori yang sangat rendah, menjadikannya pilihan sempurna Sebagai mereka yang ingin menurunkan atau menjaga berat badan. Sayuran Di kalori yang hampir nol ini tidak hanya membantu menjaga asupan kalori tetap terkendali.

Tetapi juga Menyediakan Konsumsi Bergizi esensial tanpa menambah berat badan. Di menambahkan sayuran-sayuran ini Hingga Di pola makan harian, Anda bisa menikmati Konsumsi yang lezat dan memuaskan tanpa khawatir menambah kalori berlebih.

Berikut adalah sayuran nyaris tanpa kalori yang dapat menjadi Pada Di Pola Makan harian Anda dilansir Di Health Shots, Selasa (24/9/2024).

7 Sayuran Nyaris Tanpa Kalori

1. Selada

Selada adalah salah satu sayuran paling rendah kalori yang biasa digunakan sebagai bahan utama Di salad. Setiap 100 gram selada hanya mengandung Disekitar 15 kalori. Di Itu, selada kaya Akansegera serat, vitamin A, vitamin C, dan kalium, yang semuanya penting Sebagai menjaga Keadaan tubuh.

Selada juga mengandung banyak air, Supaya membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi. Sayuran ini juga membantu menjaga Keadaan kulit dan penglihatan berkat kandungan vitamin A, menjaga berat badan Lantaran rendah kalori dan Menyediakan rasa kenyang lebih lama, serta menyediakan antioksidan Sebagai melawan radikal bebas.

2. Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang kaya Konsumsi Bergizi Tetapi sangat rendah kalori. Di setiap 100 gram bayam, hanya terdapat Disekitar 23 kalori. Bayam mengandung banyak serat, vitamin A, vitamin K, zat besi, dan kalsium. Di Itu, bayam juga kaya antioksidan yang membantu melindungi tubuh Di peradangan dan Penyakit.

Konsumsi bayam terbukti bisa Memperbaiki Keadaan tulang Lantaran kandungan vitamin K dan kalsiumnya, membantu menurunkan tekanan darah Lantaran mengandung nitrat alami, serta mendukung Keadaan mata dan mencegah Penyakit mata Yang Terkait Di penuaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Sayuran Nyaris Tanpa Kalori, Pilihan Tepat Sebagai Pola Makan Sehat