9 Titik Sensitif yang Wajib Dirangsang Sebelumnya Bercinta, Biar Makin Menggairahkan

Jakarta

Erogenous zones adalah area tubuh yang sangat sensitif Di rangsangan seksual, yang dapat Memperbaiki gairah dan kenikmatan ketika bercinta.

Dikutip Di Healthshots, exologist dr Sanjay Vitthal Erande mengatakan, menjelajahi dan merangsang zona-zona ini dapat membuat Penghayatan seksual lebih menyenangkan dan penuh gairah.

Sebuah Studi yang dipublikasikan Ke Archives of Sexual Behaviour Malahan Menunjukkan bahwa seluruh Pada tubuh bisa menjadi erogenous zones Untuk beberapa orang.


Berikut adalah beberapa titik sensitif yang Bisa Jadi belum banyak diketahui:

1. Kulit Kepala

Kulit kepala mengandung banyak ujung saraf yang sangat sensitif Di sentuhan lembut atau garukan ringan. Merangsangnya bisa dilakukan Bersama menjalankan jari-jari Ke atas kulit kepala, berhenti sejenak Ke Didekat leher dan telinga. Malahan, Menarik Perhatian rambut Bersama lembut dapat Menyediakan sensasi menyenangkan.

2. Telinga

Telinga Memiliki banyak ujung saraf dan sangat sensitif Di sentuhan, jilatan, atau hembusan lembut. Menggigit atau berbisik Ke telinga juga dapat merangsang area ini dan Memperbaiki gairah.

3. Leher

Leher merupakan area yang sangat sensitif Lantaran kulitnya yang halus dan banyaknya ujung saraf. Ciuman, jilatan, atau gigitan lembut Ke sepanjang leher dapat menghasilkan sensasi yang intens.

4. Perut

Perut bisa sangat sensitif Di sentuhan lembut. Belaian atau ciuman Ke perut dapat menciptakan sensasi sensual yang mendalam.

5. Lengan Di dan Ketiak

Lengan Pada Di dan ketiak Memiliki kulit yang sensitif dan banyak ujung saraf. Sentuhan, ciuman, atau gigitan ringan Ke area ini bisa menambah gairah dan memperkaya Penghayatan sensual.

6. Telapak Tangan

Selain lengan, telapak tangan uga bisa sensitif Di sentuhan lembut. Pegangan tangan atau belaian ringan bisa Menyediakan sensasi intim dan menambah gairah.

7. Mulut dan Bibir

Mulut dan bibir sangat kaya Akansegera ujung saraf, menjadikannya sangat responsif Di ciuman, gigitan, dan hisapan. Bibir yang sensitif bisa mengirimkan sinyal sensual yang kuat dan menambah gairah. Area ini Malahan dinilai sebagai salah satu area paling sensitif Untuk rangsangan seksual.

8. Area Vagina

Area vagina, termasuk labia luar dan Di, klitoris, dan bukaan vagina, sangat kaya Akansegera ujung saraf. Stimulasi area ini Melewati sentuhan, penetrasi, atau tekanan bisa menghasilkan sensasi menyenangkan yang intens.

9. Kerjasamaekonomiinternasional Spot dan A Spot

Kerjasamaekonomiinternasional Spot terletak Ke dinding Di vagina, Sambil A Spot berada lebih Di Didekat leher rahim. Stimulasi kedua area ini bisa menghasilkan rangsangan seksual yang kuat dan Bisa Jadi Menyediakan jenis orgasme yang berbeda.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 9 Titik Sensitif yang Wajib Dirangsang Sebelumnya Bercinta, Biar Makin Menggairahkan