Bisnis  

BRI Bersama Telkomsel Hadirkan Ekosistem Perbankan dan Digital Sebagai Pekerjanya

BRI bersama Telkomsel Menampilkan fasilitas dan layanan yang manfaatnya Akansegera dirasakan Bersama kedua belah pihak. (Foto: dok BRI)

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi bersama PT Telecom Selular atau Telkomsel Bersama Menampilkan fasilitas dan layanan yang manfaatnya Akansegera dirasakan Bersama kedua belah pihak, termasuk pekerjanya.

BRI sebagai salah satu bank BUMN terbesar Ke Indonesia bertekad Sebagai terus Memperbaiki pelayanannya kepada mitra strategis Bersama menyediakan produk-produk perbankan.

Ke sisi lain, Telkomsel sebagai perusahaan penyedia layanan Telecom Ke Indonesia Bersama lebih Bersama 159 juta pelanggan Ke seluruh Indonesia, Ke mana Telkomsel telah mengoperasikan berbagai Ilmu Pengetahuan jaringan terdepan, seperti 4G, 5G hingga Fixed Mobile Convergence (FMC) Untuk Memberi layanan yang berkualitas, Agar mampu Menampilkan Pengalaman Hidup digital Untuk setiap orang, Tempattinggal, dan Usaha.

Kerja sama ini ditandai Bersama penandatanganan Nota Kesepahaman Di BRI Bersama Telkomsel Ke Transformation Center Gedung BRI 1, Jakarta (14/5/2024). Penandatanganan dilakukan Bersama Division Head Card, Digital Lending, and Assets Product Development BRI Dewi Andjarsari, dan Vice President Corporate Account Management Telkomsel Ceppy Hermana Djakaria. Peristiwa ini disaksikan langsung Bersama Direktur Konsumer BRI Handayani, dan Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

Yang Terkait Bersama kerja sama ini, Direktur Usaha Konsumer BRI Handayani menjelaskan bahwa sebagai mitra strategis Telkomsel, BRI Akansegera Memberi fasilitas employee benefit dan kemudahan pengelolaan gaji yang disertai fasilitas kredit konsumer seperti BRIguna, KPR, Kartu Kredit, serta fasilitas lainnya Melewati Inisiatif khusus kepada seluruh karyawan Telkomsel.

Sedangkan Telkomsel Akansegera Memberi ragam produk dan layanan unggulannya termasuk layanan konektivitas Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, dan layanan Enterprise+ Bersama berbagai keuntungan dan kemudahan eksklusif yang didukung Bersama akses jaringan terbaik Untuk seluruh karyawan BRI.

“Penandatangan Nota Kesepahaman ekosistem digital Melewati solusi Perbankan dan solusi Telecom ini merupakan wujud komitmen BRI Sebagai Memberi solusi Perbankan kepada karyawan dan perusahaan Telkomsel secara komperehensif sebagai one stop financial solution,” ujar Handayani.

Handayani menambahkan, BRI memahami kebutuhan karyawan Ke setiap fase kehidupan, Agar diharapkan kerja sama ini menjadi upaya kedua perusahaan Sebagai memperkuat sinergi BUMN. Melewati layanan dan produk terbaik yang dapat dimanfaatkan Bersama karyawan dan perusahaan, manfaatnya dapat berguna Sebagai kebutuhan sehari-hari maupun Perancangan masa Didepan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, kerja sama ini Akansegera Memperbaiki experience pelanggan Melewati ekosistem kolaborasi BRI dan Telkomsel. Kami Melakukanupaya Memberi value yang lebih Sebagai para pelanggan, termasuk karyawan kedua perusahaan.

“Bersama sinergi dan asset yang kami miliki, kami yakin dapat menciptakan ekosistem digital yang memudahkan pelanggan. Kami terus Melakukanupaya Memberi solusi terbaik dan Memperbaiki kepuasan semua stakeholders dan semua Kelompok Indonesia,” katanya.

Kerja sama ini diharapkan dapat Memperbaiki Keadaan karyawan BRI dan Telkomsel, pelanggan, serta nasabah Untuk pemanfaatan layanan perbankan dan komunikasi sesuai semangat sinergi BUMN.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: BRI Bersama Telkomsel Hadirkan Ekosistem Perbankan dan Digital Sebagai Pekerjanya