Diikuti Sandiaga Uno, Kayon Run 2024 Diharapkan Makin Perkuat Pembaruan Wisata Internasional Berbasis Latihan

Mentari Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengikuti lomba Berlari Kayon Run 2024 Di Gianyar, Bali, kemarin. Foto/Dok Kemenparekraf

BALI – Kayon Run 2024 Terbaru saja berlangsung Di Desa Bresela, Gianyar, Bali. Mengusung tema ‘Run in The Nature’, event ini diharapkan dapat Lebih menumbuhkan Wisata Internasional berbasis Latihan Di Gianyar maupun Bali Ke umumnya.

Penyelenggaraan Kayon Run 2024 Ke hari Minggu (19/5/2024) pun Memperoleh apresiasi Bersama Mentari Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Apalagi rute yang dipilih Sebagai lomba Berlari ini menampilkan keindahan alam yang memanjakan mata.

“Kita sudah selesaikan Kayon Run dan rutenya sangat indah sekaligus menantang. Banyak melewati persawahan, tapi ada tanjakan juga turunan,” kata Sandiaga usai mengikuti ‘Kayon Run 2024’, dikutip Bersama laman resmi Kemenparekraf, Senin (20/5/2024).

Kayon Run 2024 merupakan agenda Berlari tahunan yang diselenggarakan The Kayon Hotels & Resorts dan diikuti Disekitar 500 pelari. Ke tahun ini, Kayon Run menyajikan lomba Berlari Bersama jarak tempuh 10 kilometer.

Lebih Jelas Sandiaga berujar, kegiatan ini tidak hanya Akansegera memperkuat Pembaruan wisata berbasis Latihan, tapi juga memperluas Area kunjungan wisatawan.

“Kawasan Ubud bisa diarahkan Sebagai menampung kunjungan wisatawan yang lebih banyak Lantaran Di (wisata Bali) ini terpusat Di Bali Selatan,” katanya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diikuti Sandiaga Uno, Kayon Run 2024 Diharapkan Makin Perkuat Pembaruan Wisata Internasional Berbasis Latihan